Find Us On Social Media :

Graph + AI Summit 2021 Siap Sambut 6000 Peserta, Simak Agendanya

By Liana Threestayanti, Senin, 19 April 2021 | 22:10 WIB

TigerGraph

Gelar ajang Graph + AI Summit 2021, Tiger Graph siap menyambut 6.000 peserta. Ini agenda acaranya.

Konferensi terbuka ini bertujuan mendemokratisasi dan mengakselerasi AI dan machine learning dengan algoritme graf.

Para pembicara yang direncanakan hadir dalam konferensi virtual yang akan digelar pada tanggal 21-23 April itu di antaranya datang dari JPMorgan Chase, Intuit, NewDay, Jaguar Land Rover, Pinterest, Stanford University, Forrester Research, Accenture, Capgemini, KPMG, Intel, Dell, dan Xilinx. Beberapa startup inovatif, seperti John Snow Labs, Fintell, SaH Solutions, dan Sayari Labs. Konferensi ini menghadirkan pembicara-pembicara utama, studi kasus nyata dari para pelanggan TigerGraph dan sesi workshop langsung untuk para profesional dan pegiat data, analitik, dan AI/ML.

“Penggabungan antara analitik, AI, pembelajaran mesin dan graf menghasilkan sebuah solusi andal, yang menawarkan banyak ‘manfaat bagi manusia’ — dan perusahaan-perusahaan yang memiliki visi untuk masa depan telah menyadari potensi tersebut,” kata Dr. Yu Xu, Founder dan CEO TigerGraph. 

Dr.Xu Yu menegaskan bahwa ajang Graph + AI Summit mempertemukan tokoh-tokoh terkemuka dalam industri, para ahli teknis dan pemimpin bisnis dari bank-bank terbesar di dunia, perusahaan-perusahaan fintech, raksasa teknologi dan produsen untuk berbagi standar praktik terbaik dalam implementasi, pelajaran yang telah mereka dapatkan, dan lain-lain. Menghadirkan pembicara terkemuka maupun pendatang baru yang mendorong pemanfaatan graf, acara ini bertujuan membuat graf lebih terjangkau, dapat diterapkan dan dimengerti oleh semua orang, seiring dengan bertambahnya jumlah orang yang memahami bagaimana teknologi graf dapat meningkatkan kualitas kehidupan kita.

Graph + AI Summit 2021 kembali diselenggarakan setelah kesuksesan pelaksanaan Graph + AI 2020. Acara perdana tersebut berhasil mendatangkan lebih dari 3.000 peserta dari 56 negara, dan telah mendatangkan ilmuwan data, insinyur data, arsitek, serta eksekutif bisnis dan TI dari 115 perusahaan Fortune 500. Dan konferensi tahun ini akan menjadi tuan rumah bagi lebih dari 6.000 peserta dan sekali lagi berfokus pada akselerasi analitik, AI, dan pembelajaran mesin dengan algoritme graf. 

Graph + AI Summit 2021 akan diisi beberapa presentasi utama, diskusi eksekutif industri, sesi terobosan teknis, jalur industri (“perbankan, asuransi dan fintech,” “kesehatan, ilmu kehidupan dan pemerintahan”) dan live workshop untuk analitik lanjutan dan pembelajaran mesin.

Pembicara utama yang akan memberikan presentasi saat sesi utama konferensi termasuk:

Sesi diskusi dan interaktif menawarkan topik-topik berikut:

Agenda lengkap Graph + AI Summit dapat dilihat di tautan ini

Untuk mengikuti acara ini secara gratis, daftarkan diri di tautan ini. https://www.tigergraph.com/graphaisummit/.