KINGMAX Bidik Pengguna BlackBerry

Baterai BlackBerry debutan KINGMAX seri 9500
Kabar gembira bagi Anda pemilik BlackBerry. Jika saat ini baterai BlackBerry yang Anda miliki sudah mulai soak, mungkin tawaran dari KINGMAX berikut ini dapat menjadi pilihan menarik.

Ya, setelah KINGMAX mengeluarkan baterai iPhone kini giliran KINGMAX membidik pengguna BlackBerry.

Meski masih tergolong pendatang baru, namun baterai besutan KINGMAX ini tampil dengan label paket yang lebih menarik. Hal ini dilakukan dalam rangka membuat produk lebih informatif bagi para penggunanya. Dengan demikian, konsumen akan lebih mudah mengenali produknya, apakah cocok dengan perangkat mereka atau tidak. Baterai ponsel KINGMAX debutan Jepang ini dibuat dengan mengadopsi sel berkapasitas tinggi yang menjadikan kinerja baterai menjadi halus. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan masalah daya yang digunakan. Pasalnya baterai KINGMAX ini terkenal hemat daya.

 Sebagai pertimbangan keselamatan pula, baterai ponsel KINGMAX ini disenjatai  fasilitas anti-exposure dengan ventilasi gas, sehingga tekanan dari dalam baterai pun dapat dihindari. Sementara itu, PCM (Printed Circuit Module) dan PPTC (Plymeric Positif Temperature) berguna untuk mencegah over charge, over discharge, dan hubungan arus pendek, pun berguna dalam melindungi baterai dan ponsel.

 Saat ini tersedia tiga model baterai KINGMAX untuk BlackBerry, yaitu 8300, 9000, dan 9500. Untuk model 8300 dan 9500 sama-sama terbuat dari Lithium-ion, sedangkan model 9000 terbuat dari Li-ion polymer. Masing-masing seri mengantongi garansi selama 1 tahun (365 hari).

 Belum puas dengan konsumen iPhone dan BlackBerry, KINGMAX pun berupaya   membidik pengguna ponsel pintar lainnya, seperti HTC, Samsung, Nokia dan masih banyak lagi.

 

 

 

Comments

comments