Lenovo Resmikan Service Center di Jakarta

Lenovo-sc

Setelah muncul untuk pertama kalinya di Yogyakarta, Kamis ini (22/5) diresmikan pula Lenovo Service Center Jakarta yang merupakan Lenovo Authorized Service Center kedua di Indonesia.

Para pengguna produk Lenovo di ibukota kini akan mendapatkan pelayanan purna jual yang lebih mudah lewat kehadiran Lenovo Service Center Jakarta (LSCJ). LSCJ yang berlokasi di Mangga Dua Square Blok F25 ini menyediakan layanan service untuk semua produk Lenovo mulai dari laptop, tablet, hingga smartphone. Sudah pasti kehadiran LSCJ ini bertujuan untuk mendapatkan akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

“Kami bangga dengan pembukaan Lenovo Service Center Jakarta dimana hal ini merupakan satu lagi bukti komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan Lenovo di Jakarta dan sekitarnya serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para pelanggannya di ibukota.¬†Pertumbuhan produk kami yang sangat pesat pada akhirnya memang memerlukan dukungan layanan purna jual agar konsumen semakin merasa tenang dan yakin pada Lenovo,” jelas Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Rajesh meresmikan pembukaan LSCJ bersama dengan COO Lenovo Indonesia, Sandy Lumy, yang juga berterima kasih atas dukungan berbagai pihak mulai dari konsumen hingga distributor sehingga Lenovo di tahun 2013 lalu menjadi pemasok PC nomor satu di Indonesia dengan pangsa pasar 30%.

LSCJ merupakan service center kedua dari 7 Lenovo Service Center yang akan dibuka di 7 kota utama Indonesia tahun ini dan pusat service resmi ini juga merupakan yang pertama dibuka di luar Tiongkok, negeri asal Lenovo. Selama ini, Lenovo bekerjasama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 77 lokasi service di 31 kota di Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo.

Di LSCJ ini, setiap produk Lenovo yang bermasalah akan ditangani langsung ditempat tersebut yang didukung oleh peralatan, suku cadang, dan teknisi berpengalaman. Layanan ini berlaku selama jam kerja (Senin-Jumat) dari jam 8.30 hingga 17.00 WIB.

Comments

comments