Berita Lebih Cepat Membuka Toko Online Berkat Kolaborasi Sribu.com dan Jejualan

Lebih Cepat Membuka Toko Online Berkat Kolaborasi Sribu.com dan Jejualan

Kerja sama Sribu.com dan Jejualan mempercepat upaya pebisnis yang ingin membuka toko online.

Kerja sama Sribu.com dan Jejualan mempercepat upaya pebisnis yang ingin membuka toko online.

Seiring bertambahnya jumlah peminat belanja online, makin banyak pula orang yang tertarik untuk mencoba bisnis e-commerce. Tapi, di antara mereka yang ingin membuka toko online, tidak sedikit yang kebingungan untuk memulainya.

Inilah yang memicu dua startup lokal, Sribu.com dan Jejualan, untuk berkolaborasi. Sebagai informasi, Sribu.com adalah situs crowdsourcing yang memberikan jasa desain, salah satunya desain website, sedangkan Jejualan adalah situs yang menyediakan platform toko online secara instan (bisa membuka toko dalam waktu 20 detik).

Dalam keterangan persnya, disebutkan bahwa detail kerja sama antara Sribu.com dan Jejualan ini adalah pemberian potongan harga dari Sribu.com dan pemberian masa free trial dari Jejualan.

Sribu akan memberikan potongan harga sebesar Rp250.000 untuk semua paket (kecuali paket Saver) bagi pelanggan Jejualan yang ingin mendapatkan desain website yang lebih menarik dan berbeda. Sementara itu, untuk pelanggan Sribu yang membutuhkan pembuatan toko online dalam waktu cepat, Jejualan akan segera memandu pembuatannya sekaligus memberikan masa free trial selama 15 hari.

Kolaborasi ini bermula dari keinginan Sribu.com untuk memenuhi kebutuhan ratusan klien yang telah menyelenggarakan kontes desain website akan pembuatan sebuah toko online yang mudah, cepat, dan dengan harga terjangkau. Berbagai feature yang ditawarkan oleh Jejualan tentu akan membantu klien Sribu.com untuk segera membuka toko online-nya.

“Sebetulnya kami dapat membantu klien dalam pembuatan website e-commerce mereka, namun butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit. Kerjasama kami dengan Jejualan seharusnya dapat membantu klien dengan budget yang terbatas dalam pembuatan website e-commerce mereka” tutur Ryan Gondokusumo (CEO, Sribu.com).

Dengan kerjasama yang terjalin ini, Sribu.com berharap agar dapat memberi pelayanan terbaiknya secara berkelanjutan sehingga bisa terus membantu perkembangan ekonomi negara bersama para pengusaha UKM di Indonesia.

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply