Berita Sribulancer.com Pertemukan Pekerja Freelance dan Pemilik Usaha

Sribulancer.com Pertemukan Pekerja Freelance dan Pemilik Usaha

Homepage Sribulancer

Setelah sukses mengembangkan Sribu.com menjadi situs crowdsourcing desain nomor satu di Indonesia, Ryan Gondokusumo (pendiri Sribu.com) kembali menelurkan produk baru yang masih berkutat di layanan penyediaan pekerjaan paruh waktu.

Sribulancer.com, demikian nama layanan tersebut, adalah platform online yang mempertemukan pekerja freelance profesional dengan orang-orang yang membutuhkan jasa freelance di berbagai bidang.

Layanan freelancer yang termasuk dalam Sribulancer.com mulai dari pemrograman, desain web, voice over, pembuatan video, penulisan artikel, penulisan email, desain grafis, data entry, sampai pekerjaan-pekerjaan offline seperti kontraktor, teknisi, dan event organizer.

“Jumlah populasi di Indonesia sebesar 260 juta penduduk mendorong terciptanya banyak lapangan pekerjaan, termasuk lowongan untuk pekerja freelance. Kesulitan yang dihadapi apabila ingin mencari kontraktor atau pun freelancer adalah bagaimana mencari kontraktor atau freelancer yang tepat, cepat dan aman. Sribulancer kami buat untuk menjadi solusi atas masalah ini.” kata Ryan dalam keterangan persnya.

Saat ini, telah terdaftar 3.000 pekerja freelance dan 100 proyek di dalam situs Sribulancer.com. Proses posting proyek yang singkat, rekrutmen yang simpeldan metode pembayaran yang aman memberikan kemudahan bagi klien yang ingin menggunakan jasa freelancer. Cukup dengan registrasi, klien bisa langsung posting proyek tanpa dikenakan biaya apa pun, sementara freelancer bisa langsung memasang profil dan melamar pada proyek yang sudah tersedia.

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply