Berita Jajal Langsung Smartphone ZTE di User Experience Spot

Jajal Langsung Smartphone ZTE di User Experience Spot

ZTE-UES-Indonesia

Demi menyosialisasikan keunggulan yang dimiliki jajaran produk smartphone-nya, ZTE membuka UES (User Experience Spot) di beberapa kota di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk ZTE.

UES ZTE sejauh ini sudah tersedia di ITC Cempaka Mas dan ITC Roxy Mas Jakarta, Plaza Simpang Lima Semarang, Bogor Trade Mall, Bandung Electronic Center, WTC Surabaya, MTC Karebosi Makassar, dan Ramai Mall Yogyakarta. Untuk ke depannya, ZTE berencana untuk membuka 20 UES lainnya di berbagai kota.

UES menampilkan produk-produk ZTE dari seri Nubia hingga seri Blade, sehingga pelanggan dapat merasakan langsung produk ZTE di tangan mereka sebelum melakukan transaksi pembelian.

“Indonesia adalah pasar yang penting, dengan populasi yang besar dan tersebar di berbagai kota. Pembukaan UES adalah salah satu dari cara kami untuk menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia, sehingga mereka dapat merasakan smartphone ZTE dalam genggaman mereka dan menggunakannya secara langsung,” kata Jason (Marketing Communication Director, ZTE Indonesia).

Produk smartphone ZTE sendiri telah mengalami pembaruan fokus sejak tahun 2014; dari model bisnis yang berorientasi pada operator menjadi bisnis yang fokus pada pelanggan. Strategi ini memungkinkan pelanggan memberi masukan sebagai bagian dari perencanaan, pengembangan, dan desain produk. Hasilnya dapat terlihat dari feature yang tersedia dismartphone mereka, seperti kamera, antarmuka, dan data-sharing yang canggih.

Fungsi kamera yang khas dan beragam tersedia di seri Nubia. Mode Pro kamera tersebut membawa fungsi utama kamera profesional SLR ke dalam sebuah ponsel. Selanjutnya, teknologi antarmuka khas ZTE, MiFavor, berhasil memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan feature personalisasi. Sementara itu, aplikasi AliveShare milik ZTE memungkinkan pengguna untuk berbagi data antar perangkat dengan cepat, tanpa harus bergantung pada koneksi internet atau paket data.

Segala feature tersebut dapat dicoba oleh pelanggan di spot-spot UES ZTE. Tim ZTE turut siaga di spot tersebut untuk memberikan panduan dan menjawab pertanyaan konsumen mengenai produk smartphone ZTE.

Comments

comments