Berita Apa Saja Daya Tarik BRI Indocomtech 2016?

Apa Saja Daya Tarik BRI Indocomtech 2016?

Suasana BRI Indocomtech 2016

Suasana BRI Indocomtech 2016

BRI Indocomtech 2016 terus dibanjiri pengunjung. Ajang pameran TIK terbesar di Indonesia ini telah menjelang hari akhir dan hingga Jumat (4/11), sekitar 81.147 orang telah mengunjungi pameran ini.

Apa saja yang membuat pengunjung antusias mendatangi BRI Indocomtech 2016?

Para peserta mengular untuk mencoba game Ragnarok Online. Pada siang hari, Ragnarok Online mengumumkan game yang dipublikasikan secara resmi oleh LYTO akan dilanjutkan oleh publisher baru, Gravindo.

Gravindo merupakan sebuah publisher baru hasil kerja sama Gravity, Inc. Korea. Gravindo akan fokus untuk mengembangkan merek Ragnarok Online di Indonesia. Selain dari Ragnarok versi PC, Gravindo juga akan memublikasikan Ragnarok versi Mobile dan Web Browser.

Di area pameran Hall B, ada berbagai macam produk yang mendukung kelengkapan gadget seperti aksesoris, kabel data, power bank, dan sebagainya. Area ini juga diisi oleh eksibitor dari berbagai negara yang mencari distributor di Indonesia untuk memasarkan produk-produk mereka.

Ada juga banjir promo dan hadiah-hadiah menarik. Blibli.com salah satunya, Blibli.com menggelar berbagai program promo seperti “Happiness Bag with Lenovo”, “Buy Online Pick Up @Indocomtech” selama BRI Indocomtech, dan menarik antusiasme pengunjung selama pameran berlangsung.

“Saya selalu mampir ke Indocomtech karena banyak diskon menarik dan teknologi baru yang membuka wawasan saya. Apalagi, Indocomtech tahun ini berbarengan sama IMOS. Banyak motor-motor baru yang diluncurkan. Bakalan betah saya seharian disini,” kata Andry, seorang pengunjung yang menghabiskan akhir pekannya di BRI Indocomtech 2016.

Booth QLUE juga menghadirkan aktivitas bagi pengunjung. Bekerjasama dengan berbagai komunitas di Jakarta, antara lain HiLo Green Lifestyle dan SmokeFree Jakarta, QLUE mendukung kampanye mereka. Komunitas HiLo Green Lifestyle mengajak pengunjung untuk berbincang mengenai gaya hidup hijau.

Sedangkan, SmokeFree Jakarta memberikan langkah-langkah pengaduan bagaimana jika seseorang melihat perokok di kawasan yang seharusnya bebas asap rokok. SmokeFree Jakarta berharap pengaduan yang dilakukan melalui aplikasi QLUE ini akan segera mendapatkan respons dari pemerintah.

BRI Indocomtech 2016 juga menghadirkan berbagai program menarik lainnya seperti program lelang BRI yang memperebutkan gadget-gadget spektakuler setiap harinya. Hari ini, peserta lelang memperebutkan 1 Kamera Fujifilm XA-2, 1 Samsung Galaxy S7 Edge dan 1 iPhone 6S.

Pengunjung dapat mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp30.000 untuk mendapatkan 1 tiket lelang. Tidak ketinggalan, BRI juga menawarkan kesempatan terbang gratis bagi nasabahnya melalui promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI.

BRI Indocomtech 2016 yang diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris ini dibuka hingga 6 November 2016 dengan harga tiket masuk Rp15.000 per orang untuk hari Rabu – Kamis, sedangkan pada hari Jumat – Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp20.000 per orang.

Comments

comments