Berita Tawarkan Solusi Pemasaran Online, RTB House Kerja Sama dengan ZALORA

Tawarkan Solusi Pemasaran Online, RTB House Kerja Sama dengan ZALORA

rtb-house-office

RTB House, sebuah perusahaan teknologi yang memiliki spesialisasi dalam perancangan skenario retargeting yang beroperasi di seluruh dunia, kini memulai kerjasamanya dengan Zalora, layanan fashion online terkemuka di Asia.

Dengan dukungan teknologi platform retargeting RTB House, konsumen yang berbelanja online di Zalora akan mendapatkan layanan iklan dan penawaran khusus berdasarkan ketertarikan fashion dan pembelanjaan mereka. Semua kampanye retargeting personal bagi brand Zalora menerapkan kerjasama berbasis kinerja.

“Personalisasi adalah sebuah bagian terbesar dari pengalaman pelanggan. Pelanggan saat ini memiliki ekspektasi bahwa mereka akan menerima informasi yang sesuai dengan apa yang menjadi ketertarikan mereka, seraya informasi tersebut juga sesuai dengan selera dan gaya pribadi mereka,” kata Tito Costa, Chief Marketing Officer Zalora.

Zalora telah hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia dan Brunei, Philipina, Hongkong dan Taiwan, Australia dan Selandia Baru. Zalora menawarkan koleksi-koleksi dari berbagai merek lokal dan internasional yang mencakup produk-produk apparel, sepatu, aksesoris dan produk-produk kecantikan untuk pria dan wanita serta telah berhasil mendefinisikan ulang sebuah toko fashion online di seluruh Asia dengan cara menyediakan gaya highstreet dan tren yang terbaik, teknologi yang inovatif dan layanan pelanggan.

“Kami senang dapat memulai kerjasama dengan Zalora, retail fashion online dengan pertumbuhan tercepat di Asia dan percaya bahwa teknologi retargeting RTB House mampu mengerti bagaimana caranya mencapai hasil yang maksimal bagi Zalora,” kata Jakub Ratajczak, Managing Director Asia Pasifik, RTB House.

Menurut eMarketer, penjualan retail e-commerce akan terus meningkat hingga mencapai USD 4,058 triliun pada tahun 2020 dan di Asia Pasifik akan menjadi pasar retail e-commerce terbesar di dunia selama kisaran periode tersebut, dengan harapan dapat mencapai penjualan lebih dari USD 2,725 triliun hingga tahun 2020.

“Pada umumnya, pasar Asia memang sangat mengikuti perkembangan teknologi dan cepat beradaptasi dengan inovasi terkini. Wilayah ini memiliki potensi yang sangat besar untuk teknologi retargeting. Kerjasama dengan Zalora Group merupakan sebuah konsekuensi alami dari ekspansi bisnis kami”, tambah Jakub Ratajczak.

Kesepakatan antara RTB House dan Zalora mencakup pasar Asia terutama Singapura, Malaysia, Indonesia, Philipina, Taiwan, dan Hong Kong. Kemitraan keduanya telah dimulai dari bulan Mei 2016 dan telah memperkuat pengalaman RTB House sebagai penyedia layanan retargeting personal untuk e-commerce.

Comments

comments