Berita Fujitsu Asia Conference 2016 Pamerkan Solusi SPATIOWL dan CRMate di Jakarta

Fujitsu Asia Conference 2016 Pamerkan Solusi SPATIOWL dan CRMate di Jakarta

Fujitsu Asia Conference Jakarta 2016.

Fujitsu Asia Conference Jakarta 2016

Fujitsu memamerkan bermacam solusi teknologi besutannya dalam perhelatan Fujitsu Asia Conference 2016 pada hari ini (11/1) di Jakarta.

Dengan tema “Human Centric Innovation: Driving Digital Transformation”, konferensi ini menjadi ajang unjuk kepiawaian TIK Fujitsu dalam mendukung perusahaan maupun masyarakat secara umum dalam mewujudkan transformasi digital serta inisiatif-inisiatif digital mutakhir lainnya.

Fujitsu Asia Conference menawarkan beragam solusi yang mendukung suksesnya perjalanan transformasi digital. Salah satunya MetaArc, platform digital business yang menjadi landasan utama dan mendukung setiap solusi Fujitsu, di samping beragam teknologi mutakhir dari Fujitsu yang mendukung cloud, IoT, big data, dan mobile technology.

Fujitsu menyampaikan pula pemutakhiran pada inovasi dan teknologi untuk kancah sosial dan bisnis melalui diperkenalkannya solusi-solusi, seperti SPATIOWL generasi masa depan–sebuah Fujitsu Intelligent Society Solution yang berfungsi sebagai enabler bagi terwujudnya Smart Mobility di masa depan, serta solusi CRMate–aplikasi untuk model pengelolaan data.

SPATIOWL menjadi solusi yang inovatif bagi sektor manajemen transportasi maupun manajemen sosial kemasyarakatan dan berfungsi sebagai platform untuk layanan data dan pengelolaan data yang bertumpu pada pengelolaan informasi berbasis lokasi.

SPATIOWL menciptakan terwujudnya sebuah ekosistem yang begitu efisien, melalui sebuah pengelolaan informasi yang komprehensif, akurat dan berlangsung secara real-time, serta didukung dengan lapis keamanan berstandar tinggi, serta dengan tingkat skalabilitas dan aksesibilitas yang tinggi pula.

Solusi ini begitu ideal bagi lembaga-lembaga yang bergerak di bidang manajemen transportasi maupun sosial kemasyarakatan terkait, dalam rangka mewujudkan sebuah kehidupan bermasyarakat yang makin efisien, terkoneksi dan nyaman.

Sedangkan solusi CRMate adalah aplikasi untuk model pengelolaan data dan berfungsi pula sebagai platform yang mampu memungut dan membagikan informasi secara fleksibel sehingga dapat mendukung beragam lini bisnis, baik itu layanan pelanggan maupun marketing, hingga ke pengelolaan pelanggan dan pemungutan informasi dari beragam lokasi.

Solusi ini ideal digunakan untuk mendukung pengembangan sistem pengelolaan dan mitigasi bencana, kesehatan, manufaktur dan layanan distribusi, pemerintahan, keteknikan dan konstruksi, sektor pendidikan, maupun digunakan pada model CRM Information Center untuk perusahaan asuransi.

Comments

comments