Berita Kini Pelanggan IndiHome Juga Bisa Nikmati Konten HOOQ

Kini Pelanggan IndiHome Juga Bisa Nikmati Konten HOOQ

Kiri ke kanan: Aris Hartoni (Executive General Manager Divisi TV Video Telkom), Peter Bithos (CEO HooqTV), Jemy Confindo (VP Consumer Marketing Management Telkom), Guntur Siboro (Country Director HooqTV)

Kini pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten video berkualitas dari HOOQ. Anak perusahaan Telkom ini memang telah mengukuhkan kerjasamanya dengan HOOQ dalam menghadirkan layanan video terbaik bagi pelanggannya melalui layanan Triple Play IndiHome.

Untuk dapat menikmati layanan HOOQ tersebut,  pelanggan dapat melakukan aktivasi melalui aplikasi “MyIndihome” yang dapat diunduh dari Play Store dan App Store. Sebagai apresiasi kepada pelanggan IndiHome, Telkom memberikan penawaran khusus berupa free 2 (dua) bulan dengan syarat berlangganan HOOQ minimal 1(satu) bulan.

HOOQ menawarkan layanan konten film dan video on demand (VoD) yang memiliki lebih dari 10.000 film dan serial yang diproduksi oleh berbagai studio ternama, yang meliputi film The Avengers, The Amazing Spiderman, Ghostbusters 2, serta serial TV seperti Lucifer dari FOX, The Flash dan Supergirl dari Warner Bros dan masih banyak lagi. Selain itu, HOOQ juga memuat konten lokal yang berisi film-film Indonesia, mulai dari era terdahulu hingga terkini, yaitu Naga Bonar, Catatan Si Boy, Pasir Berbisik, AADC 2, Surat dari Praha, dan Me vs Mami.

Pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan HOOQ melalui menu home page pada Hybrid Box dalam layanan IndiHome disamping perangkat lainnya seperti laptop, tablet dan telepon pintar lainnya. Dengan menggunakan Hybrid Box, pelanggan IndiHome dapat menonton film-film HOOQ melalui layar televisi di rumah dengan lebih nyaman dan dapat juga dinikmati bersama dengan keluarga dan teman sehingga menonton jadi lebih seru, bisa membantu membangun kebersamaan serta lebih mudah menyaring tayangan atau konten yang layak ditonton oleh anak-anak.

Layanan IndiHome HOOQ ini ditujukan untuk lebih memanjakan pelanggan IndiHome dan juga merupakan wujud nyata komitmen Telkom untuk mengembangkan digital lifestyle di Indonesia dengan menghadirkan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas bagi bangsa melalui pengembangan layanan maupun penambahan layanan dan channel-channel baru yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome.

Digital telah menjadi bagian dari gaya hidup saat ini yang tercermin dari tingginya jumlah penggunaan internet di Indonesia. Menurut data dari We Are Social, sebanyak 77% pengguna internet di Indonesia mengakses internet setiap hari, dengan penggunaan internet melalui komputer atau tablet mencapai 8 jam 44 menit, 3 jam 55 menit melalui ponsel dan 3 jam 16 menit melalui perangkat lain.

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply