Berita Berkat Harmony AI, Robot Seks Ini Bisa Merayu Layaknya Manusia

Berkat Harmony AI, Robot Seks Ini Bisa Merayu Layaknya Manusia

Ilustrasi Kepala RealDoll berbasis Harmony AI

Pabrikan robot seks Abyss Creations telah menciptakan sebuah robot seks RealDoll yang memungkinkan Anda berhubungan intim dengan sensasi mirip kenyataan.

Abyss Creations pun membenamkan Harmony AI yang berbasis kecerdasan buatan ke dalam RealDoll. Aplikasi AI itu dibuat oleh anak perusahaan Abyss bernama Realbotix.

[BACA: RealDoll Bikin Robot Seks dengan Kemaluan Mirip Manusia]

Harmony AI adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai otak dan memugkinkan robot silikon itu memuaskan nafsu Anda.

Anda bisa berinteraksi dengan RealDoll melalui perintah suara. Kemudian, Harmony AI akan mempelajari kebiasaan dan perintah Anda sehingga terjalin hubungan sinergis antara Anda dan robot seks tersebut.

Makin banyak Anda mengajari Realdoll, makin cepat robot seks itu berubah menjadi perempuan idaman Anda.

Abyss mengatakan aplikasi itu memungkinkan pengguna membuat kepribadian AI yang unik dan mengatur sisi emosional RealDoll mulai dari bahagia, malu, lucu dan cerewet.

Teknologi itu bakal jauh lebih maju dalam 20 tahun mendatang dan mengalahkan kemampuan robot seks lainnya,
Samantha.

[BACA: Samantha, Robot Seks Pintar dengan Kecerdasan Buatan]

Harmony AI juga memungkinkan pengguna membuat avatar 3D. Hebatnya, tidak hanya robot perempuan saja, Abyys pun sudah mempersiapkan aplikasi Harmony untuk robot pria.

“Aplikasi versi pria sudah selesai dan Anda bisa memilih jenis kelamin yang berbeda ketika menggunakan aplikasi tersebut,” kata Matt McMullen (CEO Abyss) seperti dikutip CNET.

Bagaimana Anda mendapatkan aplikasi tersebut, mengingat kedua aplikasi itu tidak muncul di App Store dan Google Play?

Anda harus mendaftar dan membayar biaya langganan senilai US$20 atau sekitar Rp260 ribuan setiap tahunnya. Kemudian, Anda bisa mendapatkan aplikasi Harmony AI di laman Realbotix dan mengunduhnya dari sana.

Ilustrasi RealDoll

Tujuan utama Harmony AI adalah bukan hanya membuat RealDoll berbicara, tetapi juga membawa hubungan Anda ke tingkat selanjutnya.

Mengingat badan RealDoll belum menjadi robot, maka robot seks itu baru bisa menggerakkan leher dan menggoyangkan kepala. Robot seks itu juga bisa tersenyum kepada Anda atau menunjukan ekspresi kekecewaan. Anda pun bisa mengustomisasi wajah dan dandanan robot itu.

Kepala Harmony akan hadir tahun dan dibanderol senilai US$10.000 atau sekitar Rp130 jutaan atau Anda bisa memesannya dari sekarang dengan menaruh deposit senilai US$2.000 atau sekitar Rp26 jutaan.

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply