Uji Produk Galeri Prolink PCU5081: Daya Cadangan di Perjalanan

Prolink PCU5081: Daya Cadangan di Perjalanan

Seringnya penggunaan smartphone untuk menangani aneka aktivitas pengguna merupakan faktor utama cepat habisnya daya baterai smartphone. Ini mungkin tidak akan menjadi masalah jika smartphone sering dipakai dalam ruangan. Namun, apa yang terjadi jika smartphone banyak dipakai di luar ruangan?

Untuk keperluan itulah produk seperti Prolink PCU5081 ini diciptakan. Produk buatan Prolink ini merupakan sebuah power bank dengan lima buat selot keluaran yang mampu mengisi daya lima produk sekaligus. Setiap selot mampu menyajikan arus maksimal sampai 2,4 ampere sehingga akan mampu mengisi ulang smartphone maupun komputer tablet. Produk dengan dimensi 98 x 60 x 26 milimeter ini memiliki bobot 172 gram sehingga akan bisa dibawa ke mana saja dengan mudah untuk menemani pengguna.

Produk ini juga dilengkapi dengan kabel daya untuk melakukan pengisian daya sepanjang 1,5 meter. Produk ini memang bisa diisi ulang secara langsung tanpa menggunakan charger eksternal lagi. Ini berbeda dari power bank lain yang masih membutuhkan charger eksternal. Selain itu, produk ini juga mendukung tegangan AC sebesar 100-240 volt dengan frekuensi 50/60 Hz serta arus 1,3 ampere.

Informasi:
Harga: Rp360.000
Kontak: Prolink Indonesia, (021) 34831777

Leave a Reply

Komentari artikel ini

Notifikasi tentang
avatar
wpDiscuz