Uji Produk Galeri SonicGear Pandora Halo 2: Mendengarkan Musik secara Nirkabel

SonicGear Pandora Halo 2: Mendengarkan Musik secara Nirkabel

Jika sering mendengarkan musik bersama dengan teman atau sahabat, Anda tentunya akan merasakan betapa senangnya menikmati musik bersama-sama. Umumnya, mendengarkan musik ini dilakukan dengan memanfaatkan speaker phone pada smartphone. Cara ini memang praktis tapi akan sangat memboroskan baterai.

Alternatif lain yang bisa dipakai adalah menggunakan speaker eksternal baik yang disambungkan via port audio (berbasis kabel) maupun yang dihubungkan via Bluetooth (berbasis nirkabel). Jika Anda ingin menggunakan solusi speaker nirkabel, produk yang bisa dipilih adalah Pandora Halo 2. Produk buatan SonicGear ini memiliki ukuran driver sebesar empat puluh milimeter dengan impedansi driver sebesar empat ohm. Selain itu, produk dengan dua pilihan warna (hitam dan putih) ini juga memiliki daya keluaran sebesar lima watt, cukup keras untuk mereproduksi lagu di luar ruangan.

Produk ini juga dilengkapi dengan mikrofon dan fungsi penjawab panggilan. Baterai berkapasitas tiga ratus mAh ini bisa menghidupi perangkat ini selama empat jam dengan level volume lima puluh persen. Sementara untuk bercakap-cakap, produk ini akan mampu dipakai selama empat jam terus menerus dengan level volume lima puluh persen.

Informasi:
Harga: Rp120.000
Kontak: Leapfrog Indonesia, (021) 66604801

Leave a Reply

Komentari artikel ini

Notifikasi tentang
avatar
wpDiscuz