Berita Bocoran Spesifikasi Galaxy Note 8, Punya Layar 6,3 Inci dan Kamera Ganda

Bocoran Spesifikasi Galaxy Note 8, Punya Layar 6,3 Inci dan Kamera Ganda

Ilustrasi Galaxy Note 8

Tidak kapok dengan kasus recall Galaxy Note 7, Samsung langsung tancap gas membuat phablet Galaxy Note 8 yang akan hadir pada pertengahan tahun ini.

Samsung yakin Galaxy Note 8 akan sukses di pasaran tanpa ada kecacatan dari sisi produksinya sekaligus ingin memperbarui citra Samsung yang sempat redup lantaran kasus recall pada tahun lalu.

Galaxy Note 8 akan memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan rasio aspek 18,5:9 dan mengusung konsep layar “infinity display” dan membuat layar lebar tanpa ikut membuat bodi perangkat jadi lebih bongsor.

Selain itu, phablet itu juga akan mengusung kamera ganda pada bagian belakang. Sayangnya tidak ada rincian informasi mengenai kemampuan kamera itu.

“Kami akan mempertahankan keuntungan penjualan Galaxy S8 dan S8 Plus, termasuk meluncurkan ¬†smartphone flagship pada paruh kedua tahun ini,” tulis Samsung dalam laporan keuangan kuartal pertama 2017.

Pernyataan Samsung itu merupakan sinyal Samsung untuk mempertahankan seri Note dalam produknya.

Seperti model-model Galaxy Note sebelumnya, Samsung Galaxy Note 8 akan menggunakan stylus S Pen untuk membantu pengguna dalam memanfaatkan layar lebarnya.

Kehadiran Galaxy Note 8 bakal didului oleh Galaxy Note 7 rekondisi dengan baterai yang dijamin tak akan terbakar sendiri.

Comments

comments