Lenovo K6 Power, Smartphone Terjangkau dengan Baterai Jumbo

Lenovo K6 Power

Lenovo Smartphone Indonesia hari ini meluncurkan smartphone Lenovo K6 Power generasi terbaru sekaligus menjadi penerus Lenovo K4 Note dan Lenovo K5 Plus. Lenovo K6 Power dapat memenuhi kebutuhan hiburan untuk generasi millennial.

Lenovo K6 Power menawarkan desain unibody metal yang ramping dengan finishing elegan serta pilihan warna Dark Gray dan Silver.

“Lenovo K6 Power membantu Anda terhubungkan ke dunia dengan cara yang imersif dan dengan daya besar,” kata Adrie R. Suhadi (Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia) katanya di Jakarta, Rabu.

Adrie R mengatakan selama ini Lenovo adalah perintis berteknologi virtual reality untuk pengguna mainsteam melalui peluncuran Lenovo K4 Note dan Lenovo K5 Plus di pertengahan tahun 2016.

“Kedua smartphone ini mendapatkan sambutan luar biasa dari para pengguna yang ditunjukkan dengan terjualnya ribuan unit dalam beberapa jam saja melalui flash sale Lazada,” ujarnya.

Lenovo K6 Power menawarkan layar 5 inci dengan resolusi full high-definition dengan kerapatan 441 ppi dan speaker suara Dolby Atmos.

Dengan Lenovo K6 Power, pengguna bisa menonton video full HD, memainkan games HD dan menikmati visual dengan kualitas tajam serta virtualized 360° surround sound dari Dolby Atmos.

“Kombinasi layar Full HD dan output suara yang sempurna menjadikan Lenovo K6 Power superstar multimedia yang tak tertandingi dalam memberikan pengalaman yang mengesankan,” ucapnya.

Lenovo K6 Power juga menawarkan kamera belakang dengan 13 megapixel dan teknologi PDAF (phase detection autofocus) yang memungkinkan Anda merekam video full HD untuk mengabadikan momen-momen penting.

Untuk kamera depannya, Lenovo K6 Power mengusung kamera depan dengan resolusi 8 megapixel yang memanjakan pecinta selfie dan cepat mengabadikan momen-momen menyenangkan dengan teman dan keluarga.

Hebatnya, Lenovo K6 Power memiliki kapasitas baterai 4000 mAh yang dapat bertahan selama satu hari penuh untuk bermain games, berseluncur di dunia maya atau mengakses jejaring sosial.

“Lenovo K6 Power dilengkapi dengan fitur penghemat daya dan membantu smartphone aktif 3-4 kali lebih lama dari durasi normalnya,” pungkasnya.

Lenovo K6 Power mendukung semua jaringan 4G LTE dan VoLTE di Indonesia. Dengan penyimpanan tertanam 32GB dan bisa ditambah hingga 128GB dengan kartu microSD, Lenovo K6 Power akan tersedia dalam varian warna Dark Grey dan Silver dengan harga Rp 2.399.000 di Lazada, mulai 18 – 25 Mei.

Setiap pembelian Lenovo K6 Power, konsumen berhak mendapatkan VR glasses AntVR secara gratis dan paket data Smartfren hingga 37GB untuk 1 tahun.

Comments

comments