Berita Teknologi Dahua Bisa Lacak Parkir Ilegal dan Penerobos Lampu Merah

Teknologi Dahua Bisa Lacak Parkir Ilegal dan Penerobos Lampu Merah

Dahua juga menghadirkan teknologi-teknologi unggulan untuk berbagai segmen pelanggan dalam ajang smart home city yang berlangsung 17 – 19 Mei 2017, di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Dahua Technology sebagai penyedia solusi video Surveillance & Security System terbesar nomor dua di dunia kembali menunjukan eksistensinya dalam bidang keamanan di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Salah satu teknologi unggulan Dahua Technology adalah teknologi “Dahua Traffic Enforcement System” untuk menjawab permasalahan pelanggaran lalu lintas di kota besar seperti Jakarta.

“Teknologi ini mampu untuk mengenali pelanggaran yang terjadi di jalan raya, seperti illegal parking, overspeed driving, menerobos lampu lalu-lintas dsb dan mengambil tindakan dengan melakukan blacklist pada nomor plat kendaraan dari camera CCTV yang diteruskan langsung ke sistem pusat,” kata Norman (High End Sales Manager PT
Pasifik Teknologi Indonesia) dalam siaran persnya, Jumat.

Danhua mengungkapkan beberapa Success Project Smart & Safe City Dahua di Indonesia dan dunia yaitu Smart City Bandung, Smart City Papua dan Smart City Jakarta. Untuk kelas internasional, Dahua telah sukses di ITS Solutions in China, ITS System in Brazil for world cup, ITS Projects in Poland dan Won mobile enforcement project in
columbia.

Juan Andreas (Marketing Manager PT. Pasifik Teknologi Indonesia) mengatakan Dahua Technology di Indonesia sedang mengerjakan design smart & safe city yang bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk mengembangkan kota pintar.

Dahua pun menawarkan solusi end-to-end yang menyediakan perangkat mulai dari frontend (alarm,
acces control) hingga backend (storage, server, network) yang terintegrasi satu sama lain, dan didukung oleh beberapa teknologi terkemuka seperti DSS seri 7016 dan XVR seri 8.

“CCTV merupakan bagian dari salah satu penunjang menuju kota pintar. Ini masih dalam proses perkenalan, semoga ke depannya membuahkan hasil yang terbaik dan memberi manfaat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Dalam ajang smart home city yang berlangsung 17 – 19 Mei 2017, di Jakarta International Expo, Kemayoran. Dahua juga menghadirkan teknologi-teknologi unggulan untuk berbagai segmen pelanggan.

Dahua memamerkan rangkaian produk dan solusi sistem keamanan terpadu, baik smart home, smart building, smart city, dan solusi lainnya, mampu menyedot perhatian khalayak pengunjung.

Beberapa solusi yang ditampilkan di antaranya untuk kebutuhan industri banking solution, Parking Lot System, Video Door Phone (VDP), Access Control, Alarm & Hotel Lock, 4K Solution, HDCVI Solution, dan berbagai solusi lainnya.

Ari Purnomo (Vice President PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) mengatakan PTI sebagai distributor tunggal Dahua juga optimistis bisa terus meningkatkan pentrasi pasar.

“Apalagi kebutuhan akan solusi sistem keamanan dengan technology video surveillance di Indonesia belakangan juga makin besar. Baik untuk keperluan dunia usaha atau industri, rumah tangga (home), serta bidang lainnya,” ujarnya.

“Saya optimistis, pasar dan permintaan solusi sistem keamanan berbasis CCTV ini akan terus berkembang. Tak hanya dikota-kota besar, seperti wilayah Jakarta dan sekitarnya, namun juga kota-kota lain,” pungkasnya.

Comments

comments