Uji Produk Galeri GP FP10M: Pemasok Daya di Perjalanan

GP FP10M: Pemasok Daya di Perjalanan

Aktivitas manusia masa kini memang tidak bisa dipisahkan dari perangkat mobile, khususnya smartphone dan komputer tablet. Karena itu di mana-mana banyak orang yang menggunakan perangkat semacam ini. Dan karena perangkat ini cepat kehabisan daya seiring pemakaian yang intens, keberadaan sebuah power bank tentunya merupakan keharusan.

GP FP10M ini merupakan power bank yang bisa dijadikan pilihan untuk menemani perangkat tersebut. Baterai perangkat ini memiliki kapasitas 10.000 mAh dengan dua port pengisian. Setiap port memiliki tegangan keluaran sebesar 5 volt, masing-masing dengan arus 2,1 dan 1 ampere. Perangkat berbobot 285 gram ini memilik dimensi 148 x 75,5 x 15 mm, lebih besar sedikit dibandingkan hard disk eksternal 2,5 inci. Ini membuatnya dapat dikemas dengan mudah saat dibawa bepergian.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan kabel untuk mengisi ulang baterainya. Produk ini bisa diisi ulang dengan arus pengisian ulang sebesar dua ampere. Tegangan pengisiannya sendiri adalah lima volt. Produk ini juga dilengkapi dengan indikator LED untuk menampilkan daya yang tersisa serta menampilkan status pengisian baterai saat diisi ulang.

Comments

comments