Berita Cheetah Mobile Luncurkan Security Master bagi Perlindungan Privasi dan Keamanan Mobile

Cheetah Mobile Luncurkan Security Master bagi Perlindungan Privasi dan Keamanan Mobile

Cheetah Mobile Inc., perusahaan pengembang aplikasi utilitas dan keamanan mobile, meluncurkan aplikasi terbarunya, Security Master.

Aplikasi ini merupakan generasi terbaru dari CM Security sebagai aplikasi keamanan pribadi dan antivirus populer yang telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Play. Security Master telah diluncurkan di seluruh dunia dan dapat diunduh gratis bagi pengguna Android.

Meskipun hadir di seluruh dunia, salah satu fitur terbarunya dirancang khusus bagi pasar Amerika Serikat untuk melindungi privasi pengguna terkait adanya peraturan rollback untuk para penyedia jasa internet.

Security Master menawarkan perlindungan real-time yang sesuai dengan keadaan untuk semua perangkat Android. Dengan teknologi artificial intelligence dari Cheetah Mobile, aplikasi ini dapat melakukan diagnosa langsung, mengklasifikasikan kondisi yang terjadi, dan memberi rekomendasi bagi penggunanya untuk dapat mengoperasikan perangkatnya dengan optimal.

Berdasarkan sebuah penelitian dari Zimperium, penyerang dunia maya secara konstan mencari dan menemukan cara baru untuk menyerang sistem operasi mobile. Penelitian tersebut juga menyatakan bahwa 13% dari perangkat Android nyatanya memiliki aplikasi yang diketahui sebagai malware.

Oleh karena itu, Security Master menghadirkan fitur “SafeConnect,” sebuah fitur yang dirancang untuk melengkapi keamanan internet mobile dengan melindungi dan mengenkripsi data-data yang dikirimkan melalui internet.

Terlebih lagi, SafeConnect juga melindungi aplikasi-aplikasi dengan kategori celah keamanan yang lebih, termasuk aplikasi-aplikasi instant messaging, financial banking, e-commerce, dan browser. Ketika aplikasi dalam kategori ini dibuka, SafeConnect secara aktif akan langsung memberikan perlindungan. Fitur ini juga mencakup perlindungan untuk berbagai aplikasi yang dibuat di Indonesia.

Comments

comments