Berita Tidak Perlu Antre, Masuk Ancol Cukup Sodorkan Aplikasi Traveloka

Tidak Perlu Antre, Masuk Ancol Cukup Sodorkan Aplikasi Traveloka

Traveloka menyediakan layanan pemesanan “Aktivitas & Rekreasi” yang memberikan tiket masuk beragam atraksi di Indonesia. Anda pun dapat mengakses layanan itu melalui¬†situs web maupun aplikasi Traveloka, Traveloka App.

Christian Suwarna (SVP Business Development Traveloka) mengatakan Traveloka ingin selalu hadir di setiap kebutuhan perjalanan pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dari awal hingga akhir.

“Kami melihat bahwa pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung sebuah perjalanan dan liburan. Layanan ini menawarkan kemudahan perjalanan untuk pelanggan, berupa pemesanan perjalanan dan aktivitas liburan hanya melalui satu aplikasi,” katanya dalam siaran persnya, Senin.

Dengan memesan tiket melalui layanan “Aktivitas & Rekreasi”, pelanggan tidak perlu mengantri atau pun mencetak e-voucher. “Pelanggan cukup membawa smartphone dan menunjukkan e-voucher yang telah dipesan lewat Traveloka App,” ujarnya.

Traveloka juga menawarkan penerbitan e-voucher instan untuk beragam atraksi populer yang ditandai dengan logo berwarna biru dan ikon kilat. e-voucher akan terbit hanya dalam beberapa menit setelah pembayaran selesai dilakukan.

Untuk kawasan domestik, saat ini Traveloka menyediakan ribuan pilihan aktivitas dan rekreasi di lebih dari 100 kota di 27 provinsi se-Indonesia.

Beberapa tempat populer seperti Taman Impian Jaya Ancol, Trans Studio Bandung, Kidzania Jakarta, Jungleland Bogor, Waterbom Bali, Martha Tilaar Spa, De Tones Karaoke, dan tur harian seperti Tur Orang Utan Bukit Lawang, sudah tersedia dan dapat dipesan di Traveloka.

Selain kawasan domestik, Traveloka juga menawarkan pilihan atraksi di kawasan internasional seperti Universal Studios Singapore, Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, bahkan tiket F1 Singapore Grand Prix 2017 yang akan dihelat pada 15 September mendatang.

“Saat ini aplikasi kami telah diunduh lebih dari 15 juta pengguna sekaligus memberikan gambaran besarnya peluang para pengelola kegiatan aktivitas dan rekreasi untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi,” pungkasnya.

Comments

comments