Uji Produk Galeri Prolink PUH501-NB: Untuk Smartphone dan Notebook

Prolink PUH501-NB: Untuk Smartphone dan Notebook

Saat sedang berada di perjalanan, pengguna tentunya banyak menggunakan smartphone, komputer tablet, atau notebook-nya secara intens. Hal ini tentu saja akan cepat menguras daya baterai setiap perangkat tersebut. Karena itu, mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu mengisi ulang perangkatnya, baik smartphone/komputer tablet maupun notebook/netbook.

PUH501-NB dari Prolink ini merupakan salah satu perangkat yang bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Produk ini merupakan sebuah hub USB 3.0 yang selain bisa dipakai menjadi hub, juga bisa mengisi ulang baterai smartphone, komputer tablet, serta notebook. PUH501-NB memiliki empat buah port USB 3.0 untuk memungkinkan transfer data yang cepat ke semua perangkat yang terhubung kepadanya. Selain mampu mengisi ulang dengan tegangan 5 volt, perangkat ini juga mampu mengisi ulang dengan tegangan 12 volt.

Produk ini bisa dihubungkan langsung ke colokan listrik PLN via kabel. Perangkat ini mampu mengisi ulang daya baterai ke semua port secara bersamaan sesuai dengan besarnya kebutuhan daya setiap perangkat via fitur Intellisense Technology. Produk ini mampu mengisi daya total sebesar enam puluh watt.

Informasi:
Harga: Rp1.170.000
Kontak: Prolink Indonesia (021) 34831777

Comments

comments