Uji Produk Galeri SonicGear AirPhone 200L: Menikmati Musik Tanpa Kabel

SonicGear AirPhone 200L: Menikmati Musik Tanpa Kabel

Karena smartphone masa kini bukan lagi merupakan sekadar alat komunikasi, banyak pengguna yang menggunakannya untuk aneka aktivitas, seperti menonton film, bermain game, atau sekadar mendengarkan musik. Aneka aktivitas ini tentunya membutuhkan speaker atau headphone. Dengan menggunakan aneka produk ini, kenikmatan menyimak musik, film, atau permainan akan bisa dirasakan secara maksimal.

Salah satu perangkat yang bisa digunakan untuk keperluan ini adalah SonicGear AirPhone 200L. Produk ini merupakan sebuah headphone nirkabel (wireless) dengan respons frekuensi 20 – 20.000 hertz. Produk dengan impedansi 32 ohm ini juga memiliki sensitivitas sebesar 105 dB, dengan rasio signal to noise (S/N) sebesar  >= 80 dB.

Produk ini dihubungkan ke smartphone, notebook, PC, atau perangkat lain menggunakan Bluetooth. Selain itu, juga tersedia colokan kabel audio dengan ukuran port 3,5 mm. Jarak koneksinya sendiri sejauh sepuluh meter dengan fitur noise cancellation.

Produk ini juga dilengkapi dengan baterai 250 mAh yang mampu dipakai untuk mendengarkan musik selama enam jam (dengan tingkat volume delapan puluh persen). Sementara waktu siaganya selama 150 jam.

Informasi:
Harga: Rp289.000
Kontak: Leapfrog Indonesia, (021) 66604801

Comments

comments