Berita Gara-gara Fitur Ini, Path Makin Mirip Instagram

Gara-gara Fitur Ini, Path Makin Mirip Instagram

Tampilan terbaru Path yang mirip Instagram

Jejaring sosial Path meluncurkan update aplikasi terbarunya pekan lalu seiring pergantian musim. Pembaruan itu menyulap tampilan Path dan memberikan fitur terbaru yang unik serta menarik.

“Kami senang menyambut pertengahan tahun ini dengan mengeksplor momen-momen publik dari jutaan pengguna Path di seluruh dunia,” kata Path dalam blog resmi Path.

Path pun mengganti tab Activity dengan Explore. “Kami mengganti tab Activity karena kami tahu di luar sana terdapat banyak hal yang bisa dilihat melalui komunitas Path,” tulis¬†Path dalam blognya.

Pembaruan itu juga membuat Path jadi mirip Instagram. Mirip Instagram, ketika Anda menggeser tab ke fitur Explore, Anda bisa menemukan berbagai foto yang diunggah pengguna Path lainnya di seluruh dunia.

Anda pun bisa memberikan emotion, komentar, hingga stiker pada salah satu foto pengguna lainnya. Selain itu, pengguna juga bisa melihat profil pengguna yang membagikan foto.

Jika tertarik dengan konten yang ditemukan di Explore, Anda bisa mengintip profil si pengguna lainnya dan memutuskan apakah ingin mem-follow akun itu sehingga konten-kontennya bisa tampil di linimasa utama.

Anda bisa update aplikasinya melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Comments

comments