Uji Produk Galeri Targus W573 Wireless Bluetrace Mouse: Ramaikan Era Nirkabel

Targus W573 Wireless Bluetrace Mouse: Ramaikan Era Nirkabel

Saat ini, koneksi nirkabel berbasis gelombang radio telah demikian lazim dijumpai di kehidupan sehari-hari khususnya oleh pengguna perangkat komputasi. Hal ini terlihat mulai dari koneksi Internet, Bluetooth audio, aksesori nirkabel, sampai ke pengisian baterai perangkat. Semua memang mengarah ke koneksi nirkabel (wireless) karena memudahkan penggunaan dan praktis tanpa belitan kabel.

Karena itu, tidak mengherankan jika banyak pengguna yang menggunakan aksesori nirkabel saat menggunakan perangkatnya. Hal ini misalnya terlihat pada penggunaan mouse atau keyboard nirkabel. Ini karena mouse atau keyboard nirkabel baik yang berbasis Wi-Fi maupun Bluetooth sama-sama menawarkan kepraktisan dan kemudahan.

W573 Wireless Bluetrace Mouse dari Targus ini merupakan salah satu perangkat nirkabel semacam itu. Produk ini bisa dipakai oleh sistem PC atau Mac. Dengan teknologi Bluetrace, produk ini diklaim mampu dipakai di hampir semua kondisi permukaan sehingga memudahkan penggunaan. Dengan resolusi 1.600 DPI, produk ini dilengkapi dengan tiga tombol dan roda penggulung di bagian tengahnya. Dalam paketnya, selain mendapatkan mouse dan receiver-nya, pengguna juga akan mendapatkan satu buah baterai AA untuk memberi tenaga mouse ini.

Informasi:
Harga: Rp110.000
Kontak: TokoUSB, (021) 6127969

Comments

comments