Berita Orang Mulai Antre Beli iPhone 8 dan iPhone X

Orang Mulai Antre Beli iPhone 8 dan iPhone X

iPhone memang memiliki daya magis yang luar biasa. Belum diluncurkan resmi, para penggemar Apple atau Apple Fanboy mulai mengantre untuk membeli iPhone 8 di depan Apple Store, Sydney, Australia.

Luke Hopewell, jurnalis asal Australia, mengunggah foto dua orang Apple Fanboy yang sedang mengantre untuk mendapatkan iPhone 8 pertama kalinya. Salah seorang Apple Fanboy di antaranya terlihat membawa kursi taman, tengah menggunakan MacBook di atas paha dan memegang iPhone di tangan kirinya. Sedangkan satu Fanboy lainnya sedang berdiri.

Padahal, Apple kabarnya baru akan membuka pemesanan iPhone 8 dan iPhone X pada 15 September dan baru menjualnya pada 22 September, seperti dikutip BGR. Artinya, bisa jadi kedua orang itu harus menunggu selama sepuluh hari sebelum mendapatkan iPhone terbaru.

Rumornya, Apple akan meluncurkan tiga smartphone sekaligus yaitu iPhone 8, 8 Plus dan X di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat pada 12 September pukul 10.00 pagi waktu setempat.

iPhone X menjadi edisi iPhone paling spesial dan menawarkan desain yang berbeda untuk memperingati 10 tahun kehadiran iPhone. iPhone X akan mengusung layar OLED dengan fitur keamanan Face ID untuk menggantikan Touch ID.

iPhone X merupakan smartphone premium pertama Apple yang hadir dengan layar nyaris tanpa bingkai (bezel-less). Sedangkan iPhone 8 dan 8 Plus merupakan versi peningkatan dari iPhone 7 dan 7s yang hadir tahun lalu.

Dalam kesempatan itu, Apple juga akan meluncurkan Apple Watch Series 3 yang terkoneksi LTE dan Apple TV yang mendukung 4K.

Comments

comments