Berita Industri Perbankan dan Kesehatan Harus Punya Dua Solusi Ini

Industri Perbankan dan Kesehatan Harus Punya Dua Solusi Ini

Director Solution & Infrastructure Business PT Multipolar Technology Tbk Jip Ivan Sutanto (tengah), berbincang dengan Solution Architect Enterprise Group (SEATH) Hewlett Packard Enterprise Robert Liong (kiri), dan Presales Engineer Tech Data Advanced Solution Indonesia Iip Palah seusai mengikuti Seminar Hyper Converged: Transform Into an Internal IT Service Provider Seamlessly di Jakarta.

Saat ini perusahaan harus cerdas menyikapi transformasi digital dengan menghadirkan solusi hardware dan software yang tepat untuk menunjang keperluan bisnis perusahaan. Kesalahan dalam pemilihan solusi yang tepat bisa menyebabkan kerugian bagi perusahaan.

Karena itu, Multipolar Technology memperkenalkan solusi Hewlett Packard Enterprise (HPE) Hyper Converged dan VMware NSX kepada para pelaku industri TI dan para eksekutif perusahaan.

“Kedua solusi ini sangat cocok untuk perusahaan yang mempunyai layanan umum dalam bidang keuangan dan kesehatan yang memang memiliki aturan-aturan yang sangat ketat,” kata Jip Ivan Sutanto (Director Solution & Infrastructure Business PT Multipolar Technology Tbk) dalam Seminar “Hyper Converged: Transform Into an Internal IT Service Provider Seamlessly” di Jakarta.

Sutanto mengatakan saat ini setiap organisasi atau perusahaan menghasilkan data-data yang banyak dengan berbagai format dan jenis data. Apalagi, perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan dan kesehatan memiliki regulasi yang ketat.

“Mereka harus memiliki data center yang harus siap setiap saat dan Multipolar Technology memiliki jawaban untuk itu,” ujarnya dalam siaran pers.

Multipolar Technology menghadirkan solusi yang menggabungkan kekuatan atau kolaborasi antara HPE Hyper Converged dan VMware NSX yang mendukung perusahaan untuk membangun infrastruktur yang lebih cerdas, hemat, efisien dan aman.

HPE dan VMware merupakan dua vendor TI terkemuka di dunia. HPE menyediakan teknologi dan solusi hyper-convergence serta VMware menghadirkan solusi virtualisasi jaringan dan keamanan platform, yang disebut dengan NSX.

Comments

comments