Berita Shopee Pecahkan Rekor di 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017

Shopee Pecahkan Rekor di 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017

(ki-ka): Rezki Yanuar (Brand Manager Shopee Indonesia), Evy Nurmawati (Seller @Momyaisha_olshop), Mayland Hendar Prasetyo (Head of Marketing Communication Division JNE), Handika Jahja (Head of Operations Shopee).

Kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day yang diadakan Shopee hari Selasa (10/10) lalu, sukses besar. Sebanyak hampir 1 juta pesanan berhasil diterima dalam waktu 24 jam saja. Ini merupakan rekor baru yang berhasil diraih Shopee sejak hadir di Indonesia pada tahun 2015 lalu.

Hal ini diungkapkan pada acara Pengumuman Hasil Kampanye Shopee 10.10 Big Mobile Shopping Day yang berlangsung Kamis (12/10) di Restoran Nouvelle, Equity Tower GF, SCBD, Jakarta.

Selain itu, banyak raihan lain yang berhasil dicapai Shopee selama kampanye satu hari tersebut. Di antaranya peningkatan kunjungan apliksi yang mencapai dua kali lipat. Didukung oleh lebih dari 150.000 penjual di seluruh pelosok Indonesia dan lebih dari 30 rekan strategis termasuk Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia, kampanye ini berhasil mencatatkan 5 juta chat.

Banyak penjual Shopee Indonesia mencatatkan penjualan yang luar biasa selama kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day dengan peningkatan transaksi penjual tertinggi mencapai 95 kali.

Dalam kampanye ini, kategori produk yang dengan peningkatan terbanyak adalah kategori elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan kosmetik. Sedangkan produk-produk yang mengalami peningkatan terbanyak yaitu blender dan juicer, seprai kasur, dan lipstick.

Sekitar 95% pesanan di kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 berasal dari aplikasi Shopee di ponsel, yang merefleksikan pertumbuhan tren belanja online melalui ponsel diantara pengguna di Indonesia. User Interface Shopee secara khusus diciptakan untuk perangkat mobile yang memudahkan aktivitas belanja online menjadi lebih cepat dan intuitif.

Kesuksesan kampanye ini memastikan posisi Shopee sebagai perusahaan e-commerce terdepan pilihan masyarakat Indonesia. Bersama Shopee, pengguna dapat menjual atau membeli produk dengan mudah, hanya dalam waktu 30 detik, kapan pun dan di mana pun.

Comments

comments