Indosat Ooredoo Business Tawarkan Solusi Smart City Terlengkap di Indonesia

Gerakan 100 Smart City di Indonesia

Indosat Ooredoo Business menjadi “technology advisor” untuk mendukung pemerintah kota atau kabupaten di Indonesia dalam mengimlementasikan inisiatif smart city sekaligus mewujudkan mimpi pemerintah yang menginginkan terwujudnya 100 smart city di Indonesia.

Herfini Haryono (Director and Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo) mengatakan Indosat Ooredoo Business dapat membantu implementasi program smart city secara menyeluruh dan berkesinambungan mulai dari pondasi dasar berupa jaringan atau infrasruktur telekomunikasi dan ICT, platform smart city, dan aplikasi-aplikasi yang berjalan di atasnya secara terintegrasi.

“Peran sebagai technology advisor adalah bukti komitmen kami untuk mendukung terciptanya Kota Cerdas yang memberikan layanan publik yang lebih cepat, transparan, dan terintegrasi,” katanya dalam siaran persnya, Kamis.

Indosat Ooredoo Business akan berpartisipasi aktif membantu pemerintah kota/kabupaten dalam mempercepat implementasi program-program smart city masterplan dengan memanfaatkan teknologi ICT baik dalam meningkatkan pelayanan masyarakat maupun mengakselerasi potensi yang ada di masing-masing daerah.

Indosat Ooredoo Business akan menawarkan solusi ICT paling lengkap untuk mendukung pemerintah kota/kabupatan mulai dari layanan telekomunikasi seluler, satelit, maupun konektivitas melalui fiber optic; solusi IT services seperti Data Center/DRC, cloud, security services; solusi M2M dan IoT; layanan managed services.

Indosat Ooredoo Business juga menyediakan solusi untuk pemerintah kota yaitu platform Kota Digital Indonesia dan solusi spesifik seperti eGov, Command Centre, Digital Library, City Living & Reporting, Social Media Monitoring, Smart Lighting, Bank Sampah, dan lainnya.

Comments

comments