Berita Kembali Molor, Kapan Apple Jual Speaker Cerdas HomePod?

Kembali Molor, Kapan Apple Jual Speaker Cerdas HomePod?

Ilustrasi Speaker Pintar Apple Siri

Apple akan menjual speaker pintar Apple Home pada awal tahun depan sekaligus melewatkan musim belanja tahun ini. Rencananya, Apple HomePod akan memulai debut penjualannya pada bulan depan.

“Kami tidak sabar untuk melihat orang-orang menggunakan HomePod. Namun, kami masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk menyempurnakan HomePod. Kami akan mulai pengiriman HomePod ke Amerika, Inggris, dan Australia pada awal 2018,” kata Juru Bicara Apple seperti dikutip Reuters.

Di pasar nanti, speaker pintar Apple HomePod akan bersaing dengan speaker pintar Amazon Echo yang berbasis asisten pribadi Alexa. Saat ini Apple masih meningkatkan kemampuan asisten digitalnya Siri untuk bisa bersaing dengan Amazon Alexa dan Google Assistant.

Apple juga mengandalkan HomePod untuk menambah pelanggan Apple Music dan menghalangi kebangkitan Spotify. Sedangkan, speaker pintar Google Home dan Amazon Echo memungkinkan penggunanya mengakses lagu melalui Spotify.

Apple HomePod menawarkan kualitas audio yang superior dan jernih. Sebelumnya, Apple mengumumkan HomePod dengan banderol USD349 pada gelaran WWDC 2017 pada pertengahan tahun ini.

Selain itu, Samsung juga akan meluncurkan speaker pintarnya pada tahun depan.

Comments

comments