Berita Alasan Saka Energi Pakai Solusi Keamanan BlackBerry

Alasan Saka Energi Pakai Solusi Keamanan BlackBerry

BlackBerry Limited hari ini mengumumkan Saka Energi, sebuah perusahaan minyak dan gas nasional akan menggunakan solusi BlackBerry Unified Endpoint Manager (UEM) untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memungkinkan manajemen, staf, dan kliennya agar berbagi informasi dengan aman.

Penggunaan BlackBerry UEM oleh Saka Energi merupakan hasil dari sebuah kolaborasi baru BlackBerry dengan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGASCOM), anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN).

BlackBerry UEM memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kemudahan bekerja dimana saja, menjaga keamanan, dan mengurangi beban operasionalnya.

Tumbur Parlindungan (CEO Saka Energi) mengatakan Saka Energi akan memobilisasi tenaga kerja dan melindungi semua informasi bisnis yang sensitif serta menjaga keselamatan semua stafnya.

“Kami memilih BlackBerry UEM dan PGASCOM karena mereka dapat memberikan kerahasiaan informasi di setiap tingkat, dengan dukungan dan keahlian terintegrasi yang betul-betul memahami kompleksitas bisnis kami secara keseluruhan,” ujarnya di Jakarta, Rabu.

Alex Manea (Chief Security Officer BlackBerry) mengatakan sektor energi adalah salah satu industri terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu target utama kejahatan siber. Kerjasama itu merupakan pencapaian lanjutan yang menunjukkan komitmen untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia mendapatkan ‘BlackBerry Secure’.

“Kami memberikan solusi untuk melindungi perusahaan dari serangan siber dan menciptakan lingkungan kerja yang aman, efisien, produktif dan inovatif,” ucapnya.

Comments

comments