Berita Catat! Ini Tanggal Resmi iPhone X Masuk Indonesia

Catat! Ini Tanggal Resmi iPhone X Masuk Indonesia

Apple iPhone X

Para penggemar iPhone X di Indonesia sudah tidak sabar untuk mendapatkan iPhone X, mengingat negara tetangga seperti Singapura sudah terlebih dahulu mendapatkan distribusi iPhone X.

Jaringan ritel Erajaya seperti iBox, beberapa outlet Erafone dan Urban Republic mulai akan menjual iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Indonesia pada 22 Desember 2017.

“Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ,” kata Djatmiko Wardoyo (Marketing and Communications Director Erajaya Group) dalam keterangan persnya, Jumat.

Sayangnya, Teletama Artha Mandiri masih bungkam dengan harga smartphone tersebut. “Untuk harga ditunggu. Kami akan segera menginformasikannya,” pungkasnya.

Sekedar informasi, iPhone X sudah memenuhi aturan TKDN sebesar 30 persen dan Apple pun sudah sejak lama memajang iPhone X di situs resmi versi Indonesianya.

Di Singapura, iPhone X dibanderol 1.648 dolar Singapura atau sekitar Rp16,4 juta. iPhone 8 dibanderol 1.148 dolar Singapura atau sekitar Rp11,3 juta dan iPhone 8 Plus dibanderol Rp 1.308 dolar Singapura atau sekitar Rp 12,9 juta.

Comments

comments