Hacker Ancam Sebar Foto Bugil Taylor Swift

LAS VEGAS, NV – APRIL 06: Singer/songwriter Taylor Swift attends the 49th Annual Academy Of Country Music Awards at the MGM Grand Garden Arena on April 6, 2014 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Jason Merritt/Getty Images)

Skandal penyebaran foto-foto bugil selebritas atau nama Fapenning kembali terjadi. Kali ini, peretas mengancam akan menyebarkan foto telanjang penyanyi Taylor Swift di situs berbagi gambar porno.

Bahkan, ada sebuah situs yang memposting sebuah foto “preview” Swift sebagai bukti mereka memang memiliki foto tersebut. Preview yang diunggah oleh situs web menunjukkan Taylor Swift memang orang yang berada di dalam salah satu gambar. Namun, hal ini belum bisa dipastikan karena keseluruhan foto belum diunggah di internet.

Anehnya, para peretas tidak meminta tembusan apapun kepada Swift agar foto syur-nya tidak tersebar. Sampai saat ini Taylor Swift belum memberikan penyataan resmi mengenai kemungkinan kebocoran foto-foto bugil miliknya seperti dikutip Softpedia.

Kasus Fappening itu pernah menimpa beberapa selebritas kenamaan lainnya pada tahun tetapi terbukti palsu. Selain Taylor Swift, ada sejumlah selebritas yang menjadi korban skandal Fappening seperti Maria Kanellis, Nicole Scherzinger, Miley Cyrus, Kristen Stewart, dan Anne Hathaway.

Beberapa di antaranya mengancam akan mengambil langkah hukum melawan siapa pun yang mengunggah foto-foto mereka. Namun, hal tersebut tidak menghentikan berbagai situs web membocorkannya di internet.

Comments

comments