Berita IBM Indonesia Gelar IBM Indonesia Partner Solutions Summit

IBM Indonesia Gelar IBM Indonesia Partner Solutions Summit

(ki-ka) Wahyudi Chandra, Presiden Direktur – PT Multipolar Technology Tbk; Novan Adian, Country Manager ONE Channel, IBM Indonesia; Nayoko Wicaksono – Managing Director – Algoritma memberikan penjelasan kepada rekan-rekan media pada acara Press Briefing – IBM Indonesia Partner Solutions Summit di JW Marriott Hotel, Jakarta (12/12).

IBM Indonesia menggelar IBM Indonesia Partner Solutions Summit di JW Marriot, Jakarta yang mengundang beberapa mitra perusahaan seperti AGIT, Bina Data Mandiri,

Binareka Tata Mandiri, Blue Power Technology, Multipolar Technology, Optus Solution, Perkom, Sinergi Wahana Gemilang, Summitra, Seraphim, dan Tech Data.

Novan Adian (Country Manager One Channel IBM Indonesia) mengatakan acara itu akan mengajak para peserta summit untuk membangun potensi bisnis di masa depan. IBM juga menggandeng pelanggan untuk memanfaatkan solusi kognitif dengan melakukan transformasi digital.

“Para pelaku industri dapat mengembangkan implementasi Business to Business (B2B) dan membangun masa depan bisnis digital yang lebih baik,” katanya di Jakarta, Selasa.

IBM Indonesia Partner Solutions Summit merupakan sebuah gagasan dari mitra-mitra IBM untuk mendukung inovasi IBM. Ajang itu juga merupakan ajang untuk menambah wawasan pelanggan melalui sesi para pembicara yang merupakan para praktisi industri dengan studi kasus sangat menarik di Indonesia.

“Sesi-sesi acara ini menekankan pentingnya transformasi digital khususnya pada era dimana disrupsi terdapat di setiap industri,” ujarnya.

Dalam ajang itu, para mitra IBM Indonesia saling berbagi pengetahuan (sharing knowledge), memanfaatkan fasilitas teknologi yang ada, melakukan inovasi untuk
menciptakan dan meningkatkan nilai bisnis pelanggan.

Wahyudi Chandra (Presiden Direktur PT Multipolar Technology Tbk) mengatakan Multipolar Technology telah bekerja sama dengan IBM untuk memberikan value added terhadap solusi-solusi tersebut sehingga penerapan solusi dari IBM dapat dilakukan dengan tepat dan cepat.

“Sebagai System Integrator terkemuka di Indonesia, kami melihat IBM terus berkomitmen menempatkan solusi-solusi terbaiknya untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia,” ujarnya.

Dalam ajang itu, para mitra IBM memperkenalkan berbagai rangkaian solusi IBM yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Berikut beberapa solusi IBM:

IBM Big Data Platform dapat membantu Anda mencapai pandangan holistik terhadap pelanggan Anda. Solusi itu memperhitungkan semua informasi yang tersedia dan bermakna tentang pelanggan.

IBM Watson Explorer dapat meningkatkan kualitas pengambilan keputusan di seluruh organisasi dengan menggabungkan informasi dan analisis dalam konteks dari berbagai sumber dalam satu aplikasi informasi terpadu.

MyVeego, berbasis IBM Watson 10T, myVegoo memberikan kemampuan yang dapat diandalkan, mudah dipahami dan tersebar luas bagi pelacak kendaraan Anda. IBM Power Systems, server terbaik yang dirancang untuk mendukung transformasi digital mulai dari kebutuhan integrasi ke ekosistim digital.

Comments

comments