Berita Inilah Game Terbaru yang Segera Hadir di Nintendo Switch

Inilah Game Terbaru yang Segera Hadir di Nintendo Switch

Mario Tennis Ace

Nintendo akan terus menambah jumlah game terbaru pada konsol game Nintendo Switch pada tahun ini.

“Nintendo Switch merupakan konsol dengan penjualan tercepat dalam sejarah. Nintendo tidak akan berhenti di tahun ini,” kata Doug Bowser (SVP Sales and Marketing Nintendo Amerika Serikat) seperti dikutip Tech Crunch.

Daftar game terbaru Nintendo Switch adalah game lawas Donkey Kong Country: Tropical Freeze dan game barunya adalah Mario Tennis Aces, Ys VII: Lacrimosa of DANA, dan Kirby Star Allies. Nintendo juga menambahkan game indie yaitu Fe dan Celeste.

Nintendo juga akan mengumumkan game action Dark Souls: Remastered pada 25 Mei dan game Nintendo DS yaitu The World Ends with You dengan sejumlah pembaruan tampilan. Tak hanya game baru, Nintendo juga memperbarui game-game lamanya yaitu Super Mario Odyssey dan Mario+Rabbids Kingdom Battle.

Penjualan Switch

Nintendo menargetkan penjualan Nintendo Switch sebanyak 20 juta unit pada 2018. Tatsumi Kimishima (Presiden Direktur Nintendo) mengatakan perusahaan ingin mencapai target penjualan Nintendo Switch melebihi Nintendo Wii.

“Dengan Nintendo Switch, pasar sudah menerima pengalaman bermain game yang unik yang tidak pernah ditemukan siapa pun. Nintendo Switch menawarkan pengalaman bermain paling fleksibel baik dalam konsol hybrid sekaligus rumahan,” kata Kimishima.

Penjualan Nintendo Switch sendiri sudah mencapai angka 10 juta unit di seluruh dunia pada Desember 2017. SuperData memprediksi Nintendo Switch akan terjual sebanyak 7,2 juta unit di seluruh dunia pada akhir 2017.

Prediksi itu jauh melebihi ramalan Nintendo yang menyebut Switch akan terjual sebanyak 5 juta unit.

Comments

comments