Moleskine Smart Notebook: Teman Setia Kartunis

www.moleskine.com

Anda gemar menggambar tapi kurang nyaman menggunakan komputer? Jika ya, produk Moleskine ini mungkin bisa dicoba. Produk ini memungkinkan Anda menggambar apa pun secara mudah dan akan mentransfer gambar hasil karya Anda ini ke komputer. Setelah ditransfer, Anda bisa melakukan penyuntingan gambar ini menggunakan aplikasi pengolah gambar.

Moleskine Smart Notebook sendiri berbentuk mirip seperti sebuah agenda biasa dengan ukuran 13 x 21 cm. Namun, berbeda dari agenda umumnya, produk ini akan mampu mengubah aneka gambar yang dilukis di dalamnya menjadi sebuah file digital yang siap diolah.

Untuk bisa memindahkan gambar ini ke komputer, Anda harus memasang aplikasi dari App Store terlebih dulu. Aplikasi ini kemudian akan melakukan proses capture terhadap gambar Anda. Aplikasi ini lalu akan menyimpan gambar hasil capture ini ke dalam format JPG sebelum mengubahnya ke format SVG. Dari sini, Anda tinggal menggunakan aplikasi penyunting gambar favorit Anda, misalnya Adobe Illustrator atau Adobe Photoshop. Anda juga bisa memanfaatkan akun Creative Cloud Anda untuk menyunting gambar ini menggunakan aplikasi yang tersedia di sana.

Informasi:
Harga: US$32,95
Situs: www.moleskine.com/en/

Comments

comments