Sony Xperia Touch: Untuk Segala Aktivitas Anda

 

https://mobilesyrup.com/

Pernahkah Anda berpikir bisa memainkan piano di mana saja tanpa secara fisik membawanya? Jika ya, impian Anda tersebut kini bisa terwujud dengan bantuan Sony Xperia Touch ini.

Dengan fungsi menampilkan gambar di media apa pun serta mampu mendeteksi input gerakan tangan pengguna, Sony Xperia Touch dapat dipakai menampilkan tuts piano yang bisa dimainkan, menampikan permainan catur atau halma yang bisa dicoba bersama keluarga, atau sekadar menampilkan status smartphone Anda.

Dengan bobot 932 gram dan dimensi 69 x 134 x 143 mm, produk ini diklaim mampu mendeteksi input via sepuluh titik sekaligus pada ukuran proyeksi 23 inci. Ini memungkinkan produk ini menampilkan tuts piano yang bisa dimainkan layaknya piano aslinya. Selain itu, Sony juga mengklaim bahwa produk ini bisa dipakai untuk menampilkan proyeksi sampai ukuran 80 inci pada resolusi 1.366 x 768 pixel. Sony juga melengkapi produk ini dengan speaker stereo.

Produk ini dilengkapi juga dengan port USB Type-C dan micro-HDMI. Baterainya sendiri diklaim mampu menghidupkan perangkat ini secara terus-menerus selama satu jam.

Informasi:
Harga: US$1.670
Situs web: www.sonymobile.com

 

Comments

comments