VSON WP9310: Buat Menulis dan Menggambar

 

Foto: Dok VSON

VSON menyebut WP9310 sebagai LCD writing tablet. Perangkat ini memang ditujukan untuk digunakan layaknya kertas yang bisa ditulis maupun digambar. Layar yang digunakan menyerupai e-paper monokrom, sedangkan alat tulisnya berupa stylus.

Layaknya kertas kosong, pengguna bisa menulis maupun menggambar sekehendaknya, sesuai dengan imajinasi dan keinginannya. Seperti halnya kertas juga, tulisan maupun gambar yang ada di layar VSON WP9310 pun akan terlihat lebih jelas bila cahaya yang ada juga makin terang. Karena tak dilengkapi backlight, mata lebih nyaman saat melihatnya dalam waktu lama. Bila “kertas” sudah penuh dengan tulisan maupun gambar, pengguna bisa menghapus alias mengosongkan kertas tersebut dengan menekan tombol penghapus yang disediakan.

Baterai yang disertakan diklaim mampu bertahan sampai lima puluh ribu kali penghapusan. Tersedia pula tombol pengunci yang bisa menonaktifkan tombol tersebut agar jangan terpencet secara tak sengaja. Terdapat aplikasi idoodle di store yang bisa “menangkap” tampilan dari VSON WP9310 ini ke smartphone.

Informasi:
Harga: Rp299.000
Kontak: Verizone, 08119273487

 

Comments

comments