tiket.com Berikan Gratis Wrapping untuk Pelanggan Elitnya

tiket.com & APLog

tiket.com sebagai salah satu pionir online travel agent di Indonesia kembali membuat gebrakan baru dalam memberikan nilai tambah pada setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggannya.

tiket.com menggandeng Angkasa Pura Logistics (APLog) untuk memberikan fasilitas gratis wrapping kepada setiap elite member tiket.com. Layanan wrapping merupakan layanan Total Baggage Solutions (TBS), pelayanan pelanggan dalam hal pengemasan wrapping / strapping barang cabin pada setiap terminal bandara.

Peresmian kerjasama itu telah dilakukan dengan penandatanganan kedua belah pihak yang dilaksanakan oleh Gaery Undarsa (Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com) dan Herry A.Y. Sikado (Direktur Utama Angkasa Pura Logistics) di kantor tiket.com.

Gaery Undarsa (Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com) mengatakan tiket.com selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan liburan bagi para elite member-nya saat mereka berada di bandara.

“Kedepannya, tiket.com akan memperluas cakupan kerja samanya tidak hanya dengan Angkasa Pura I, namun juga Angkasa Pura II yang mencakup wilayah Indonesia Barat,” kata Gaery dalam siaran persnya, Senin.

Fasilitas Gratis Wrapping itu diperuntukan kepada pelanggan tiket.com yang sudah menjadi elite member yaitu pelanggan tiket.com yang telah menghasilkan lebih dari 10.000 Tix Point dari transaksinya.

Elite member tiket.com yang ingin mendapatkan fasilitas wrapping gratis cukup melakukan transaksi tanpa minimum pembelian dan terbang melalui salah satu dari 11 bandara cakupan wilayah Angkasa Pura I yaitu Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2, Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin dan Gorontalo.

Fasilitas gratis wrapping itu sudah dapat dinikmati mulai hari ini, 16 April 2018. Nantinya, elite member yang berpergian melewati bandara tersebut, akan mendapatkan pesan singkat (SMS) dari tiket.com empat jam sebelum jam keberangkatan. Elite member cukup menunjukkan SMS dan Virtual Card yang terdapat di aplikasi tiket.com ke Angkasa Pura Logistics untuk mendapatan gratis wrapping ini.

Selain dari fasilitas gratis wrapping, tiket.com juga memberikan nilai tambah lainnya bagi para pelanggan yang bertransaksi di tiket.com yaitu gratis makan dan minum di bandara bersama Maxx Coffee yang bisa di tukarkan di bandara-bandara seperti Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Halim Perdana Kusuma, Kualanamu Medan, Lombok Airport, Dipati Amir Pangkal Pinang, Sam Ratulangi Manado, dan El Tari Kupang.

tiket.com merupakan pionir online travel agent (OTA) yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, dan konser/atraksi. Sedangkan, Angkasa Pura Logistics, merupakan anak usaha dari Angkasa Pura Airports yang bergerak dalam bidang warehousing, total baggage solution, regulated agents, distribution center, dan freight forwarding yang mempunyai jaringan di wilayah Indonesia maupun lebih dari 100 negara di dunia yang mencakup Asia, Afrika, Eropa dan Amerika.

Comments

comments