Find Us On Social Media :

VMware Luncurkan Platform Intelligence-Driven Workspace ONE

By Adam Rizal, Jumat, 16 November 2018 | 18:00 WIB

Ilustrasi VMWorld

VMware, Inc mengumumkan serangkaian kapabilitas mutakhir pada platform intelligence-driven VMware Workspace ONE untuk meningkatkan pengalaman penggunaan bagi karyawan dalam mengakses aplikasi dan perangkat.

"Dengan Workspace ONE Intelligence dan Workspace ONE Trust Network, kami perkenalkan platform intelligence-driven digital workspace pertama di industri," kata Shankar Iyer (Senior Vice President and General Manager End-User Computing, VMware). VMware juga meluncurkan serangkaian inovasi yang mendukung akselerasi dalam proses pengadopsian sistem pengelolaan modern bagi pelanggan yang tengah bertransisi ke Windows 10, atau bahkan bagi mereka yang menggunakan Mac, iOS, Android, maupun Chromebooks.

Platform Workspace ONE mampu merengkuh heterogenitas lingkungan kerja semacam ini sehingga mendukung perusahaan dalam memangkas biaya dan kompleksitas IT, sekaligus melaksanakan automatisasi dalam menerapkan manajemen dan strategi keamanan, serta menghadirkan pengalaman penggunaan yang makin baik kepada karyawan.

Workspace ONE mendukung kolaborasi VMware yang makin luas dengan berbagai perusahaan teknologi terkemuka dalam membangun lingkungan digital workspace yang transformatif.

Workspace ONE Intelligence Automation Connector: Workspace ONE Intelligence, layanan berbasis cloud yang menyuguhkan insight dan hasil analitik dengan kapabilitas remediasi yang telah terotomatisasikan bagi seluruh lingkungan digital workspace.

Layanan tersebut kini dapat didayagunakan bersama dengan sistem milik pihak ketiga melalui Workspace ONE Intelligence Automation Connector.

Workspace ONE Sensors for macOS: Workspace ONE Sensors dukung pelanggan dalam melakukan query pada atribut sistem manapun, dari silicon ke software (firmware, BIOS, peripherals, apps, dll.) untuk penguatan visibilitas dan kelaikan. Kapabilitas semacam ini sebelumnya juga telah diberlakukan untuk Windows 10.

Dell Provisioning for Workspace ONE kini dengan Dell ProDeploy Client Suite: Dell Provisioning for VMware Workspace ONE merupakan layanan perangkat prakonfigurasi di pabrik dan dikapalkan langsung ke pengguna akhir untuk menyuguhkan pengalaman siap kerja bagi pengguna, serta telah disematkan dengan semua aplikasi berbasis Windows, serta tersedia begitu boot pertama dilakukan.

Workspace ONE Secure Productivity Apps sangat intuitif dan turut mengajak karyawan untuk terlibat langsung dalam membangun sebuah pengalaman bekerja yang simpel dan bebas kompleksitas.

Pada kesempatan yang sama pula, VMware mengumumkan serangkaian penyempurnaan pada sejumlah aplikasi, seperti VMware Workspace ONE Boxer, Workspace ONE Intelligence for Workspace ONE Secure Productivity Apps and Support for Samsung DeX.