Find Us On Social Media :

Kembali Digelar, Go-Pay Pay Day Tawarkan Cashback Hingga 50%

By Rafki Fachrizal, Senin, 26 November 2018 | 16:28 WIB

Konferensi Go-Pay Pay Day di Grand Indonesia, Jakarta.

Setelah sukses menggelar program Go-Pay Pay Day sejak bulan September lalu, Go-Pay mengumumkan bahwa kembali menggelar program tersebut di akhir bulan ini.

Pada Go-Pay Pay Day kali ini, setiap pengguna bisa menikmati promo cashback sebesar 50% dari 36 mitra usaha yang mempunyai lebih dari 2.000 outlet di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, promo akan tersedia di mitra-mitra usaha Go-Pay di bidang kuliner, non-kuliner, ecommerce hingga layanan yang tersedia di Go-Jek seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Bills, dan Go-Tix.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini di Jakarta, Budi Gandasoebrata, selaku Managing Director Go-Pay mengatakan "Program Go-Pay Pay Day digelar dengan tujuan mengajak konsumen untuk merayakan dan merasakan langsung keuntungan dan kemudahan dari transaksi cashless, sekaligus sebagai upaya mendukung mitra usaha kami untuk meningkatkan usahanya."

"Pada program kali ini, kami menghadirkan penawaran yang lebih besar dibanding bulan-bulan sebelumnya. Selama 4 hari dari 27 hingga 30 November 2018, kami bersama para mitra usaha akan menghadirkan promo fantastis yang digelar di beberapa kota di Indonesia. Ini waktu yang tepat bagi para pengguna untuk hidup tanpa dompet dan mencoba mudahnya transaksi non-tunai atau cashless", tambah Budi.

Dalam program ini, beberapa mitra yang tergabung dari program ini seperti McDonald's, CFC, HokBen, Starbucks, Gramedia, CGV, Kintan, Bakmi GM, Shaburi JD.ID dan lainnya.

Dalam kesempatan itu pula, Galuh Chandra Kirana, selaku SPV Product Marketing Go-Pay mengatakan bahwa program ini di dua bulan sebelumnya berhasil menarik animo yang sangat besar bagi pengguna Go-Pay di seluruh Indonesia.

"Pay Day pertama kali dilakukan pada September lalu. Kita lihat dari dua bulan program itu dilaksanakan respon dari pengguna kami itu sangat luar biasa. Bahkan, kita dapat informasi kalo antrian sampai panjang sekali di beberapa lokasi mitra usaha kami yang ikut promo itu," jelas Galuh.

"Alasan kami kembali mengadakan program ini, tujuannya untuk meningkatkan bisnis usaha dari para mitra usaha kami. Bahkan, ada beberapa merchants yang mengalami kenaikan transaksi hingga belasan kali lipat ketika ikut program ini. Selain itu, kita juga ingin menumbuhkan yang namanya cashless society di kalangan masyarakat Indonesia", tambah Galuh.

Oh ya, selama periode Go-Pay Pay Day, setiap pengguna layanan Go-Ride dan Go-Car yang ingin menuju beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Medan juga bisa menikmati cashback 50% bila menggunakan Go-Pay.

Beberapa pusat perbelanjaan itu seperti Grand Indonesia, Central Park, Senayan City, Pondok Indah Mall, Cihampelas Walk Bandung, Plaza Medan Fair dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya.