Find Us On Social Media :

Kini Anda Bisa Beli Barang di Mobile Legends dengan Pulsa Smartfren

By Adam Rizal, Sabtu, 1 Desember 2018 | 13:00 WIB

Mobile Legends

Hari ini, Smartfren meresmikan kerja samanya dengan platform e-sports Yamison terkait turnamen amatir game Mobile Legends.

Operator seluler milik Grup Sinar Mas itu turut mempromosikan paket internet Super 4G Kuota besutannya yang bisa digunakan untuk bermain game online tanpa batas kuota karena memang bersifat unlimited.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren Indonesia, mengatakan pelanggan Smartfren bisa menebus paket Super 4G Kuota dengan merogoh kocek sebesar Rp 65.000.

"Dengan Rp. 65.000, kami bisa menjawab kebutuhan gamers, karena bisa dipakai di semua game, tak hanya Mobile Legends saja." ujar Roberto.

Paket 4G Smartfren dengan kuota unlimited itu diklaim bisa memberikan gameplay yang mulus, minim lag karena jaringan stabil.

Game online memang sensitif terhadap kestabilan jaringan karena gangguan sedikit saja bisa menentukan menang atau kalah.

"Beberapa pemain game profesional yang jalin kerjasama dengan kami juga pakai Smartfren sebab jaringannya stabil." Roberto berujar.

Pulsa ditukar diamonds Selain menawarkan kestabilan koneksi, para pelanggan Smartfren juga bisa membeli item seperti skin dan kosmetik untuk avatardi game Mobile Legends dengan menggunakan pulsa prabayar Smartfren. Pulsa ini ditukar dengan "diamods", mata uang virtual yang digunakan di Mobile Legends.

"Kami menyediakan fitur ini untuk memperindah karakter favorit para gamers," ungkap Roberto.

Penukaran pulsa dengan diamonds dilakukan di dalam menu utama game. Billing dengan pulsa Smartfren terdaftar sebagai salah satu metode pembayaran. Pembelian juga dapat dilakukan via portal Smartfren, yakni Smart Voucher.

Roberto mengaku, pihaknya sengaja menyasar kalangan gamer lantaran segmen ini belakangan mengalami pertumbuhan signifikan. Menurut Smartfren, gamer di Indonesia kini berjumlah 43,7 juta jiwa.

Sementara, perputaran uang di industri game Tanah Air mencapai 1,2 miliar dollar AS per tahun. "Saat ini, game sudah jadi bagian dari gaya hidup masyarakat dan dapat dengan mudah dimainkan bersama-sama (secara online)," kata Roberto.