Find Us On Social Media :

BenQ Luncurkan Jajaran Proyektor seri Laser Dustproof dan IFP Terbaru

By Dayu Akbar, Kamis, 6 Desember 2018 | 12:48 WIB

Jelang akhir tahun, BenQ mengumumkan kehadiran jajaran proyektor terbaru mereka melalui seri Laser Dustproof dan generasi Interactive Flat Panels (IFP) terbaru. Tidak tanggung-tangguh, ada banyak varian yang dihadirkan kali ini secara bersamaan. Untuk seri Laser Dustproof, BenQ meluncurkan proyektor dari seri 4K (LK970), proyektor Short Throw (LW820ST), proyektor Ultra Short Throw (LH8910UST), proyektor Fixed Lens (LU950), serta generasi terbaru dari Wireless Presentation Device InstaShow WDC20. Sedangkan untuk generasi IFP series Germ-resistant and Smart Eye-Care, terdiri dari seri RP650IK untuk ukuran 65 inci, seri RP750IK untuk 75 inci, dan seri RP860IK untuk 86 inci.Masing-masing proyektor hadir dengan fitur dan teknologi andalan yang disesuaikan dengan segmen yang dituju, yaitu korporasi dan edukasi. Jajaran proyektor Laser Dustproof terbaru ini dilengkapi dengan teknologi BlueCore dan Dust Guard Pro yang menawarkan warna realistis serta layar yang terus hidup hingga lebih dari 20.000 jam tanpa penggantian.Selain itu, teknologi Dustproof IP5X-rated melalui filter debunya dapat menghalau partikular debu berukuran kecil yaitu 2,5 micrometer dimana sekitar 90% dari semua debu tersebut ada di udara.Mencakup model 4K, Optional Lens, Fixed Lens, dan Ultra Short Throw, semua proyektor ini dapat digunakan di lingkungan berbeda seperti Auditorium, Lecture Hall, ruang pertemuan, hingga ruang kelas berukuran kecil maupun besar.

Untuk Interactive Flat Panels (IFP) terbaru, BenQ memahami kualitas udara yang dapat mempengaruhi konsentrasi dan kinerja pengguna sekitar. Oleh karena itu, IFP sudah melengkapinya dengan fitur Air Quality Sensor yang mampu mendeteksi intensitas CO2 di dalam ruangan. Dengan teknologi TUV-certified yang unik dari Germ Resistant dan Low Blue Light, serta teknologi Flicker-free plus anti-glare display, IFP bertindak sebagai pengaman di ruang kelas dan ruang rapat.IFP menggunakan EZWrite 5.0 yang mendukung pena ganda dimana dua pengguna dapat menulis atau menggambar secara bersamaan. Fitur ini secara instan mengubah IFP menjadi sebuah papan tulis interaktif berukuran penuh guna mengilustrasikan berbagai ide, merekam catatan, maupun untuk brainstorming.

Tidak ketinggalan dukungan InstaShow WDC20 yang merupakan perangkat presentasi secara nirkabel yang memungkinkan untk berkolaborasi secara jaringan. Perangkat ini bisa digunakan dari perangkat selular serta bisa ditampilkan hingga empat layar terpisah.