Find Us On Social Media :

Tanpa Sambungan Kabel, Powerbank ini Bisa Isi Ulang secara Nirkabel

By Adam Rizal, Senin, 10 Desember 2018 | 15:00 WIB

Powerbank RAVPower PB-080

Biasanya, powerbank "Zaman Now" membutuhkan sambungan kabel untuk mengisi ulang daya ponsel pintar.

Namun, RAVPower membuat sebuah powerbank PB-080 yang dapat mengisi ulang daya perangkat secara nirkabel berkat fitur wireless charging.

Cara kerjanya, anda cukup menempelkan powerbank dengan ponsel Anda karena bodi PB-080 memiliki area untuk pengisian daya secara wireless atau berfungsi sebagai docking.

Meskipun punya wireless charging, PB-080 ini masih menyertakan port USB standar dan USB Type C untuk pengisian ulang menggunakan kabel. Powerbank masa depan itu memiliki baterai berkapasitas 10.400 mAh.

RAVPower juga menyematkan teknologi Hyper Air pada PB-080 yang membuat sirkulasi udara di bawahnya dan akan menjaga suhu pada telepon pintar tetap normal.

Selain itu, RAV Power juga menggunakan solusi Qi yang menjaga asupan daya pada perangkat.

Solusi Qi memastikan ponsel pintar mendapatkan beban dan mempertahankan suhu pada telepon pintar supaya tetap stabil.

RAV Power juga mebenamkan teknologi fast charging yang memungkinkan powerbank wireless itu mengisi daya iPhone X dalam waktu 3.5 jam. Sedangkan, Samsung Galaxy S8 membutuhkan waktu berkisar 3,85 jam.

Dengan semua fitur yang dibawanya, powerbank ini dibanderol Rp 1,2 juta. Namun menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), RAVPower memangkas harga perangkat ini menjadi hanya Rp 599 ribu.