Find Us On Social Media :

Vivo Perkenalkan Smartphone Layar Ganda, NEX Dual Display

By Indah PM, Sabtu, 15 Desember 2018 | 09:41 WIB

Nex Dual Display

Bertempat di Tiongkok, 11 Desember kemarin, Vivo mengumumkan smartphone dual layar teranyarnya, NEX Dual Display Edition.

Kehadiran NEX Dual Display tentu saja menambah rangkaian smartphone premium Vivo. Seri ini mengusung tiga kamera belakang (triple camera) canggih dan teknologi terdepan dalam industri.

Kamera tersebut dirancang untuk meningkatkan pengalaman fotografi. Kamera utama hadir dengan 12MP Dual-Pixel (sensor Sony IMX363 dan 4-axis OIS), Night Video Camera khusus dan Kamera Time of flight (ToF) 3D yang inovatif.

“Sebagai rangkaian produk premium dari Vivo, seri NEX tidak hanya menawarkan terobosan yang luar biasa kepada para pengguna, tetapi juga perwujudan imajinasi kami untuk desain dan pengembangan smartphone masa depan. Menggabungkan desain dual-display futuristik dan teknologi terbaru, NEX Dual Display Edition menunjukkan komitmen akan eksplorasi  yang tiada henti dari Vivo dalam mengejar inovasi luar biasa bagi konsumen,” ungkap Spark Ni (Senior Vice President Vivo Global).

Smartphone NEX Dual Display mengusung layar ultra fullview 6,39 inci di bagian depan. Sementara itu layar Super AMOLED 5,49 inci melengkapi bagian belakang ponsel.

Untuk menambah pengalaman menyenangkan dalam fotografi bagi pengguna, Vivo menciptakan mode kamera Mirror Mode dan Pose Director. Mirror Mode memungkinkan pengguna untuk melihat diri mereka sendiri di layar belakang ketika sedang mengambil gambar atau video, sementara Pose Director dapat menampilkan gambar atau video yang ditampilkan di layar belakang sebagai referensi gaya.

NEX Dual Display Edition mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 octa-core yang dilengkapi dengan RAM 10GB dan 128GB ROM.

Untuk sisi sekuriti, NEX Dual Display menawarkan dua cara yang aman untuk membuka kedua layar, yaitu dengan teknologi pemindai sidik jari dan Kamera ToF 3D untuk penginderaan wajah.

Pre order Vivo NEX Dual Display Edition untuk wilayah Tiongkok dilakukan pada 29 Desember. Sementara itu pre-order untuk pasar luar Tiongkok menyusul kemudian. Adapun harga dari  Vivo NEX Dual Display Edition  adalah CNY 4,998 (setara dengan USD723 atau Rp11 jutaan). Smartphone ini akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yakni Star Purple dan Ice Field Blue.