Find Us On Social Media :

Biznet Home Gamers Tawarkan Jaringan yang Stabil untuk Main Game

By Adam Rizal, Minggu, 16 Desember 2018 | 14:00 WIB

Ilustrasi Biznet

Internet saat ini dapat membantu kita melakukan banyak hal. Tidak hanya dimanfaatkan untuk mencari informasi, Internet juga dimanfaatkan untuk bermain game online. 

Game online kian menjadi hobi yang digemari oleh generasi muda saat ini. Konon, para gamers (sebutan untuk pemain game online) tidak hanya sekadar memperoleh kesenangan, bermain game online juga dapat dapat menghasilkan jika para games mengikuti dan memenangkan kompetisi game online yang marak diselenggarakan dimana-mana.

Hobi ini tidak hanya membutuhkan skill dalam bermain, namun juga memiliki jaringan Internet yang cepat dan berkualitas.

Tanpa adanya koneksi Internet yang berkualitas untuk mendukung para gamers dalam bermain game online, performance game tidak akan maksimal.

Sebagai perusahaan penyedia layanan internet, Biznet berkomitmen untuk mendukung para gamers dengan memberikan layanan terbaik khusus untuk pecinta game online, Biznet Home Gamers.

Layanan Biznet Home Gamers merupakan layanan Biznet yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan gamers dalam bermain game, menawarkan kestabilan jaringan dan kapasitas bandwidth internet yang besar memastikan performa game online tetap maksimal.

Berbasis teknologi Biznet Fiber Terbaru, layanan Biznet Home Gamers menggunakan teknologi terbaru dari Biznet dengan jaringan GPON (Gigabit Passive Optical Network).

Keunggulan jaringan GPON (Gigabit Passive Optical Network) adalah dapat mengirimkan jaringan sampai ke lokasi pelanggan dengan menggunakan kabel Fiber Optic serta sudah tersedianya IP Public.

Layanan Biznet Home Gamers hadir dalam 3A hadir dengan bandwidth sebesar 100 Mbps dan harga Rp 600.000/bulan serta Biznet Home Gamers 3AS untuk daerah Sumatera dengan bandwidth sebesar 100 Mbps dan harga Rp 650.000/bulan.

Seluruh layanan Biznet Home Gamers memiliki IP Public yang akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih maksimal.