Find Us On Social Media :

3 Tips Supaya Dapat Banyak Follower di Tik Tok

By Rizal, Selasa, 18 Desember 2018 | 11:30 WIB

Tips supaya dapat banyak follower di Tik Tok

Nama Cathy Fakandi dan Clowy Estrop cukup dikenal oleh para pengguna aplikasi Tik Tok dengan jumlah follower yang banyak.

Keduanya pun dengan senang hati memberikan tips dan trik supaya mendapatkan banyak follower dan viewer.

Pertama, Cathy dan Clowy mengatakan konten kreator harus bisa sekreatif dan tidak perlu mencontek video-video yang ada di TikTok serta konten video Anda harus memiliki keunikan dan gaya yang khas.

"Yang pasti sih ngikutin apa yang terbaru di TikTok. Jadi kalau ada yang baru keluar, kita langsung bikin. Bikinnya kalau bisa bervariasi ya biar enggak itu-itu saja. Terus kalau bisa punya ciri dan keunikan," kata Cathy usai peluncuran "TikTok Year in Rewind 2018" di Jakarta, Senin.

Kedua, Anda juga harus belajar hal-hal yang baru supaya mendapatkan banyak ide dan pencerahan. "Belajar hal-hal yang baru juga di TikTok. Kayak aku belajar bikin transisi. Kelihatannya susah tapi ternyata gampang banget. Itu yang menarik perhatian," ujar Clowy menambahkan.

Ketiga, Cathy dan Clowy juga menyarankan untuk selalu mengikuti challenge yang dibuat oleh TikTok karena para pengguna TikTok akan melihat video-video challenge.

"Challenge ya salah satu cara buat naikin follower. Karena videonya pasti masuk di top. Orang pasti lihat challenge terus lihat kontennya. Aku kalau video biasa yang lihat bisa 60 ribu viewers. Tapi kalau lagi challenge bisa sampai jutaan," jelas Cathy.