Find Us On Social Media :

Makin Mudah, Kini Beli Pulsa Telkomsel Bisa Pakai OVO

By Adam Rizal, Selasa, 25 Desember 2018 | 19:00 WIB

Makin Mudah, Kini Beli Pulsa Telkomsel Bisa Pakai OVO

OVO menggandeng Telkomsel dan Koperasi Telekomunikasi Seluler (Kisel) untuk menghadirkan produk Telkomsel, seperti pulsa dan paket data secara resmi di aplikasi OVO dan diproses oleh Kisel.

OVO akan menawarkan produk pulsa dan paket data Telkomsel dengan harga lebih terjangkau, serta menawarkan kemudahan dalam memperoleh produk tersebut.

"Pulsa dan paket data adalah use cases yang penting di dalam aplikasi OVO. Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman in-app terbaik bagi seluruh pengguna Telkomsel dan OVO," ujar Presiden Direktur OVO Andrian Suherman.

Kerja sama itu akan meningkatkan kenyamanan sebanyak 60 juta basis pengguna OVO yang tersebar di 300 kota di Indonesia. Kisel menyebut transaksi melalui layanan OVO mencapai Rp3,7 miliar dengan durasi selama satu pekan.

Kisel menyebut telah mempersiapkan wadah untuk transaksi OVO dengan nilai hingga Rp5 miliar per satu pekan, guna memaksimalkan penyerapan produk kolaborasi yang ditawarkan keduanya.

Sebelumnya, OVO mempertegas minatnya untuk mengembangkan layanan finansial, seperti menyediakan pilihan asuransi dan pinjaman secara online.

Pilihan ini disebut OVO tidak hanya ditujukan untuk mitra pedagang, juga untuk pengemudi Grab dan agen.