Find Us On Social Media :

Xiaomi Resmi Luncurkan Pocophone Terbaru, Ini Spesifikasinya

By Adam Rizal, Kamis, 27 Desember 2018 | 15:00 WIB

Xiaomi Pocophone F1 Armoured Edition

Xiaomi resmi meluncurkan Pocophone terbaru di India yaitu Pocophone F1 Armoured Edition dengan spesifikasi 6 GB RAM dan 128 GB Internal memori.

Langkah itu merupakan gebrakan Xiaomi untuk merespon permintaan Pocophone yang tinggi, menyusul usia Pocophone F1 sendiri belum genap berusia 1 tahun loh.

Sebelumnya, Pocophone F1 Armoured Edition hanya tersedia dalam versi konfigurasi RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 256GB. Versi baru tersebut dinilai menjadikan Armoured Edition lebih mudah diakses konsumen.

Pocophone India sendiri menyebut Pocophone F1 Armoured Edition sebagai #NewPoco seperti dikutip GSM Arena.

Pocophone F1 sendiri sempat begitu fenomenal karena spesifikasi dan harga yang dimiliki. Bagaimana tidak, hape dengan spesifikasi yang tinggi ini hanya dibandrol dengan harga Rp4.5 juta.

Pocophone F1 sendiri bisa dibilang sebagai hape gaming dengan harga yang terjangkau. Pocophone F1 mengusung Snapdragon 845, RAM 6 GB serta internal memori 128 GB untuk varian teratas.

Pocophone F1 Armoured Edition mengganti bahan polikarbonat di bagian belakang dengan bahan DuPont Kevlar, dikenal masyarakat lebih tahan lama.

Armoured Edition juga dihiasi dengan pola desain unik yang sering kali direplikasi oleh sejumlah perangkat lainnya. Tergolong tahan lama, pola desain ini sayangnya mudah kotor oleh noda sidik jari.

Untuk saat ini, versi terbaru dari Pocophone F1 ini baru resmi diluncurkan di India dan dijual dengan harga Rp. 5 juta. Belum bisa dipastikan apa hape ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Kira-kira kalian tertarik beli #NewPoco Armoured Edition ini atau versi biasa saja?.