Find Us On Social Media :

Dengan harga 10 Juta Rupiah, Apa Saja Sih Keunggulan OPPO R17 Pro?

By Dayu Akbar, Sabtu, 5 Januari 2019 | 07:00 WIB

OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya melalui seri R17 Pro. Seri yang bidik kelas premium ini secara garis besar unggulkan kemampuan kamera serta pengisian baterai super cepat. Namun dengan banderol Rp9.999.000, tentu masih banyak fitur lain yang cukup menarik. Berikut fitur-fitur unggulannya:Serba pertamaAda tiga hal yang membuat R17 Pro jadi serba yang pertama. R17 Pro jadi smartphone pertama yang diluncurkan OPPO di tahun 2019 di tanah air. Smartphone ini juga jadi yang pertama menggunakan SoC Snapdragon 710 di dunia. Dan yang terakhir yaitu jadi smartphone OPPO pertama yang menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass 6.Tiga kamera utama yang unik

R17 Pro memiliki tiga kamera di bagian belakang. Kamera pertama dan kedua masing-masing menggunakan resolusi 12 MP dan 20 MP. Lensa pertama memiliki diafragma ganda yang cukup lebar yaitu f/1.5 - f/2.4 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak dalam kondisi low light. Kemampuan menangkap gambar dengan tajam di malam hari memang menjadi salah satu keunggulan yang ditampilkan R17 Pro ini.

Sedangkan yang ketiga merupakan lensa 3D Stereo Camera untuk memberikan efek augmented reality (AR). Sayangnya kamera ketiga yang digunakan untuk mengambil gambar tiga dimensi alias mode 3D Photos masih belum bisa digunakan secara maksimal.Isi baterai lebih cepatOPPO telah menyempurnakan teknologi VOOC Flash Charge yang sebelumnya telah digunakan pada seri premium sebelumnya yaitu OPPO Find X. Berganti nama menjadi SuperVOOC Flash Charge, kemampuannya semakin ditingkatkan sehingga memungkinkan mengisi baterai dari 0 persen hingga 100 persen hanya dalam waktu sekitar 35 menit saja. Pengguna juga akan mendapatkan peningkatan daya baterai hingga 40% saat melakukan pengisian baterai dalam waktu 10 menit.Sensor fingerprint di layarMirip dengan seri non-Pro, sensor fingerprint disematkan di dalam layar (in-display fingerprint). Penempatan sensor di layar ini jelas menunjukkan bahwa R17 Pro telah mengusung teknologi terdepan yng lebih canggih. Dengan sensor yang tersembunyi, selain memudahkan pengguna pada saat membuka kunci keamanan, ini juga membuatnya terlihat lebih keren.