Find Us On Social Media :

Resolusi 2019, Huawei Kembangkan Teknologi Jaringan 5G dan AI

By Adam Rizal, Sabtu, 12 Januari 2019 | 16:00 WIB

Huawei

Huawei sukses melengserkan Apple dan menjadi produsen smartphone terbesar kedua di dunia pada tahun lalu. Huawei juga berhasil mendistribusikan lebih dari 200 juta unit ponsel.

CEO Huawei Richard Yu mengungkapkan resolusi perusahaannya tahun ini yaitu menjaga kepercayaan konsumen karena banyak perusahaan yang menghadapi sejumlah permasalahan terkait dengan privasi.

"Kami harus mengukuhkan dominasi di industri teknologi dengan menjaga kepercayaan konsumen," katanya.

Huawei pun akan terus melanjutkan investasi di bidang konektivitas jaringan 5G dan pengembangan di bidang kecerdasan buatan (AI) serta R&D.

Bidang sangat membantu Huawei untuk mencapai tujuan menyediakan ekosistem lengkap dan menawarkan pengalaman cerdas selama lima tahun mendatang.

Yu mengatakan perusahaannya yakin terhadap kekuatan AI dan berkomitmennya untuk memanfaatkan teknologi tersebut di berbagai bentuk teknologi guna membantu anak-anak yang memiliki kekurangan di bidang pendengaran.

Sayangnya, Yu tidak mengungkapkan target penjualan selama tahun 2019 ini.

Di tahun sebelumnya, Huawei tidak merahasiakan tujuannya untuk menggulingkan Samsung dari posisi pertama di daftar produsen smartphone terbesar, pada akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020.