Find Us On Social Media :

Setelah Android, Kredit Pintar Luncurkan Aplikasi Pendanaan di iOS

By Rafki Fachrizal, Selasa, 15 Januari 2019 | 20:00 WIB

Ilustrasi Aplikasi Kredit Pintar for Lender di iOS

Setelah meluncurkan aplikasi Kredit Pintar for Lender untuk di perangkat Android pada bulan lalu, Kredit Pintar kini resmi menghadirkan aplikasi tersebut di perangkat iOS.

Boan Sianipar selaku Vice President dari Kredit Pintar, menjelaskan bahwa pengembangan aplikasi ini dilakukan seiring dengan teknologi ponsel pintar yang semakin digandrungi banyak orang dan terus mengalami pertumbuhan pesat.

Sifat ponsel pintar yang praktis dan multifungsi serta kemudahan untuk mengakses berbagai informasi, nyatanya juga menjadi alasan utama Kredit Pintar untuk membuat aplikasi pendanaan berbasis di Android dan iOS.

Selain itu, hal ini sejalan dengan dukungan Kredit Pintar terhadap misi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang terus berupaya mendorong tingkat inklusi dan literasi keuangan sebesar 75% di tahun 2019.

“Kami ingin ikut berperan dalam pertumbuhan perekenomian di Indonesia khususnya di era digital seperti ini. Melalui aplikasi pendanaan Kredit Pintar, kami ingin menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa Peer-to-Peer Lending bukan hanya sebagai penyedia jasa pinjaman, namun juga dapat dijadikan sebagai jasa penempatan dana alternatif,” jelas Boan.

Kredit Pintar terus mengembangkan produknya untuk disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat seperti pada produk pendanaan fleksibel, yang bisa diambil kapanpun dan pendanaan berjangka, dengan jangka waktu 30 hari, 90 hari, 180 hari, sampai 365 hari dengan keuntungan mencapai 18% per tahun.

Menurut informasi, Kredit Pintar telah melayani lebih dari 500.000 masyarakat Indonesia dengan menyalurkan pinjaman lebih dari 1 Triliun per Desember 2018.